View Full Version
Rabu, 10 Jun 2020

Suguhkan Quranic Food, Pizza Diva Tayang di Khazanah Trans7

Alhamdulillah,

Pizza Diva, Selasa 2 Juli 2019 silam ditayangkan di program TV 'Khazanah Trans7' karena membawa konsep unik, yaitu bumbu Pizza diberikan paparan Al Quran sejak pembuatan bumbu hingga saat dipajang di showcase bercahaya 'Al Quran'.

Pizza Diva memang sejak awal mengusung konsep Pizza Halal dan Sehat yang bukan sekedar gimmick marketing, melainkan konsep halal dan sehat makna yang sesungguhnya.

Pasalnya, saat pembuatan bumbu didoakan ayat ruqyah dan 'Quranic Quantum Healing' yang membuat sel-sel makanan menjadi sehat, halal, bebas sihir dan gangguan jin.

Hal ini menarik perhatian tim redaksi 'Khazanah' Trans7 yang mengunjungi booth Pizza Diva Halal (PDH) di Summarecon Mal Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pizza Diva, selain tervibrasi ayat ruqyah dan Quranic Quantum Healing, juga diberikan pendar gelombang Cahaya Merapi berisi gelombang 'Ayat Suci Al Quran' untuk menyinari makanan Pizza Diva, Steak HotDj, Siomay Mojang Bandung, Cwie Mie Ayam, hingga Ayam Panggang Tandoori yang memang menjadi menu unggulan brand 'Pizza Diva' ini.

'Ayat Suci Al Quran' untuk menyinari makanan Pizza Diva, Steak HotDj, Siomay Mojang Bandung, Cwie Mie Ayam, hingga Ayam Panggang Tandoori yang memang menjadi menu unggulan brand 'Pizza Diva' ini.

"Saya menerapkan semua yang ada di bumi ini bisa diresonansi, berbasis penemuan pemenang Nobel sebanyak dua kali, karya Profesor Bruce Lipton yaitu 'Law of Resonance', bahwa semua yang ada di bumi ini bisa didoakan dan  komunikasi sel-sel, karena energy follow your thought," ujar Abi Diva mengutip Prof Bruce Lipton kepada Trans7 di Foodhall Summarecon Mal Bekasi.

Ia menandaskan, "Sudah menjadi rahasia umum, banyak pengusaha makanan menggunakan penglaris, saya hanya memaparkan garam yang bisa merekam pesan. Apabila dukun menggunakan garam sebagai sihir, maka saya menggunakan garam yang direndam es batu itu untuk merekam ayat ruqyah, ayat suci Al Quran, komunikasi sel Quranic Quantum Healing dan paparan Cahaya Al Quran," Ujar Abi Diva yang menjelaskan dari awal hingga akhir bumbu selalu terpapar Al Quran yang merupakan Asy Syifa, atau Al Quran sebagai penyembuh.

Kemitraan Pizza Diva Halal, Booth & Mini Resto:

WA Abi Khadijah
082121601319
Praktisi Tersertifikasi
- Quranic Quantum Healing certified
- Quranic Quantum Rizki certified
- Quranic Quantum Ruqyah certified
- Quranic Quantum Health Beauty certified
- Certified Profesional Hynotheraphy
 
FaceBook FanPage Abi Khadijah : 

 


latestnews

View Full Version