View Full Version
Sabtu, 27 Jun 2020

QQ Foods 99: Ikuti Training Raih Modal Usaha Bebas Riba dengan Crowdfund

Assalamualaikum Sahabat Usaha QQ FOODS

Usaha ditengah gelombang Pandemi Covid 19 ini memang membutuhkan strategi khusus, jangan sampai terjerat pinjaman riba dari bank dan rentenir yang sangat mencekik leher, tak hanya itu, dosanya serem. 

Dibangkitkan dari Kubur dalam Keadaan Gila

Allah Ta’ala berfirman,

الَّذِينَ يَأْكُلُونَ الرِّبَا لَا يَقُومُونَ إِلَّا كَمَا يَقُومُ الَّذِي يَتَخَبَّطُهُ الشَّيْطَانُ مِنَ الْمَسِّ ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ قَالُوا إِنَّمَا الْبَيْعُ مِثْلُ الرِّبَا وَأَحَلَّ اللَّهُ الْبَيْعَ وَحَرَّمَ الرِّبَا فَمَنْ جَاءَهُ مَوْعِظَةٌ مِنْ رَبِّهِ فَانْتَهَى فَلَهُ مَا سَلَفَ وَأَمْرُهُ إِلَى اللَّهِ وَمَنْ عَادَ فَأُولَئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ

Orang-orang yang makan (mengambil) riba, tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan setan lantaran (tekanan) penyakit gila. Keadaan mereka yang demikian itu disebabkan mereka berkata (berpendapat) bahwa sesungguhnya jual beli itu sama dengan riba. Padahal Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba. Orang-orang yang telah sampai kepadanya larangan dari Tuhannya, lalu terus berhenti (dari mengambil riba), maka baginya apa yang telah diambilnya dahulu (sebelum datang larangan); dan urusannya (terserah) kepada Allah. Orang yang kembali (mengambil riba), maka orang itu adalah penghuni-penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.” (QS. Al Baqarah [2]: 275)

Ibnu Katsir rahimahullah berkata ketika menjelaskan ayat di atas,Maksudnya, tidaklah mereka berdiri (dibangkitkan) dari kubur mereka pada hari kiamat kecuali seperti berdirinya orang yang kerasukan dan dikuasai setan.” (Tafsir Ibnu Katsir, 1/708)

Hijrah ke Modal usaha berbasis Crowdfund Syariah

Nah, itulah mengapa Abi Khadijah dengan 38 usaha kuliner yang dibangun tanpa menggunakan riba dan bisa melaju santai meskipun usahanya 3 bulan tutup karena pandemi Covid-19 yang mengharuskan usaha di Mal tutup sesuai anjuran pemerintah.

Karena tidak ada pinjaman ke bank riba atau bank syariah, semua modal berbasis urun modal syirkah, bagi hasil, bagi untung dan bagi rugi dan tanpa riba dan bunga bank.

Mau tau trik agar usaha Anda bisa meraih modal usaha bebas riba, bunga, denda dan sita?

Ikuti kelas VIDEO TRAINING di Zoom Meeting bersama Abi Khadijah pemilik QQ Foods yang 38 usahanya berbasis Crowdfund Syirkah bebas bunga dan riba bank.

Daftar sekarang hanya RP. 99.000, Anda akan ditraining selama 2 jam online dan bebas konsultasi sepuasnya dan re-seat, bebas ikut kembali kelas online peserta baru.

Investasi Hanya Rp. 99,000 via Zoom Meeting

QQ Foods

Cp: Abi Khadijah

Wa: 082121601319

Baca Juga: 

Jadi Reseller Halal QQ Foods, Sehat dan Berkah dengan Berjamaah

Ikuti Training Masakan Padang, Besok sudah Buka RM Padang


latestnews

View Full Version