View Full Version
Selasa, 27 Sep 2022

KH Jeje Zaenudin Terpilih Ketum Persis, Ini Harapan Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang

JAKARTA (voa-islam.com)--KH Dr Jeje Zaenudin secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Islam (Persis) masa jihad 2022-2027 di Muktamar PERSIS ke-XVI, 23-26 September 2022 di Hotel Sutan Raja, Kabupaten Bandung.

Ucapan selamat datang dari beberapa tokoh politik, salah satunya dari Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang KH Masrur Anhar. Dia mengatakan, Jeje Zaenudin merupakan tokoh pemuda yang penuh energi dan berkharisma.

”Selamat kepada KH Dr Jeje Zaenudin sebagai ketum Persis. Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan beliau Persis semakin maju dan berkembang di Indonesia,” kata Masrur Anhar, Senin (26/9/2022) dilansir laman Partaibulanbintang.or.id.

Dia menambahkan, Persis merupakan salah satu anggota wali amanah Partai Bulan Bintang. Masrur Anhar juga berharap Persis tetap menjadikan PBB sebagai salah satu pilihan politik pada Pemilu 2024.

Untuk diketahui, pada Muktamar XVI  dihasilkan perolehan Dr. Jeje Zaenudin 337 suara, Prof. Atip Latifulhayat 144 suara dan Ust. Iman Setiawan 11 suara, serta 7 suara tidak sah dari total 499 pemilih.*[Ril/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version