View Full Version
Selasa, 30 Jun 2020

6 in 1 Quranic Quantum Healing atasi Depresi, Dendam, Bipolar, Anxiety, Stres

BEKASI (voa-islam.com) - Kita ketahui bersama, 2020 adalah tahun yang cukup berat dilalui, Januari dihadang banjir di kota-kota besar di Indonesia, lalu Maret bangsa ini menghadapi Covid-19 hingga Juni 2020.

Akibatnya banyak rakyat yang di Indonesia di rumahkan, PHK hingga membuat stres, depresi dan darah tinggi yang diperparah dengan naiknya BPJS, PLN dan biaya hidup.

Hadapi badai ujian dengan Iman dan Ilmu

Quran Al Muzadallah (58) : 11

“Wahai orang-orang yang beriman, apabila dikatakan kepadamu, berilah kelapangan di dalam majelis-majelis, maka lapangkanlah. Niscaya Allah Swt. akan memberi kelapangan untukmu. Apabila dikatakan, berdirilah kamu, maka berdirilah. Niscaya Allah Swt. akan mengangkat (derajat) orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu beberapa derajat. Allah Swt. Mahateliti apa yang kamu kerjakan.” (Surah al-Mujadalah/58: 11)

Surah al-Mujadalah/58 ayat 11 menjelaskan keutamaan orang-orang beriman dan berilmu pengetahuan.

Ayat di atas  menjelaskan untuk bersemangat menuntut ilmu, belapang dada, menyiapkan kesempatan untuk menghadiri majelis ilmu, bersemangat belajar, menyiapkan segala sumberdaya unutk meningkatkan keilmuan kita, dan senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan

6 in 1 Quranic Quantum Healing atasi Depresi, Dendam, Bipolar, Anxiety, Stres

Tahukah Anda, 90% manusia dipengaruhi alam bawah sadar dalam bertindak, berpikir dan memutuskan sesuatu, bahkan 90% juga penyebab sakit manusia di akibatkan karena pikiran dan perasaan.

Menurut Prof David Hawkins, 90% penyakit disebabkan tergganggunya pikiran (otak) dan perasaan manusia (hati nurani/qalbu/jantung), jika keduanya terganggu, maka Anda akan sakit, karena sel-sel dalam tubuh dalam kondisi yang tak nyaman, tertekan dan depresi.

Untuk itulah kita harus mengetahui ilmunya agar bisa dengan mudah melepaskan masalah dalam hitungan menit.

Banyak kasus anak-anak depresi karena broken home, kdrt, bullying hingga bipolar, dalam materi quranic quantum healing akan kami "switch on" Qalbunya agar On kembali dan sehat melalui training video "Youtube Private"

6 in 1 Quranic Quantum Healing atasi Depresi, Dendam, Bipolar, Anxiety, Stres dalam video durasi 14 menit.

Dari An Nu’man bin Basyir radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

أَلاَ وَإِنَّ فِى الْجَسَدِ مُضْغَةً إِذَا صَلَحَتْ صَلَحَ الْجَسَدُ كُلُّهُ ، وَإِذَا فَسَدَتْ فَسَدَ الْجَسَدُ كُلُّهُ . أَلاَ وَهِىَ الْقَلْبُ

“Ingatlah bahwa di dalam jasad itu ada segumpal daging. Jika ia baik, maka baik pula seluruh jasad. Jika ia rusak, maka rusak pula seluruh jasad. Ketahuilah bahwa ia adalah qalbu (jantung)” (HR. Bukhari no. 52 dan Muslim no. 1599).

---------

PEMESANAN VIDEO SELF HEALING #QQEMotional

Nama:

Alamat:

Hp:

Email:

Masalah :

KODE PRODUK:

sebutkan

#VideoQQEmotional promo infaq seikhlasnya

JOIN CHAThttps://chat.whatsapp.com/Dc34tCjj14YDMK6P4U4RUX

------

WA Abi Khadijah
082121601319
Praktisi Tersertifikasi
- Quranic Quantum Healing certified
- Quranic Quantum Rizki certified
- Quranic Quantum Ruqyah certified
- Quranic Quantum Health Beauty certified
- Certified Profesional Hynotheraphy
 
FaceBook FanPage Abi Khadijah : 

latestnews

View Full Version