View Full Version
Ahad, 09 Feb 2014

Ayah Asmirandah: Jonas Rivano Pengecut, Ngumpet di Belakang Ibunya!

JAKARTA (voa-islam.com) - Sejak dahulu kala, kaum kafir kristen dikenal pengecut. Kaum kafir hanya garang di media namun faktanya bagai anak ayam yang berlindung diketiak indungnya.

Apa pasal?

Ayah Asmirandah, M Farmidzi 'Anton' Zantman memendam kekecewaan terhadap Jonas Rivano. Menurutnya Rivano bukan sosok pria yang gentle.

Anton mengisahkan ketika dirinya berkumpul dengan keluarga Rivano. Kala itu, Andah dan Rivano masih terikat pernikahan. Anton pun datang untuk membicarakan masalah pernyataan Rivano yang mengaku sudah bukan mualaf lagi.

"Pas kejadian itu kami kumpul, ada saya, Andah, dan orangtua Vanno. Itu saya lihat Vanno nggak gentleman. Jadi pas kumpul Vanno takut sekali turun ketemu saya, padahal bapak dia sudah panggil-panggil," kisahnya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Hingga akhirnya Rivano pun turun setelah beberapa kali dipanggil orangtuanya. Tapi, meskipun ikut kumpul bersama, menurut Anton, Rivano tidak berani melihat mukanya.

"Dia ngumpet di belakang ibunya. Apa itu namanya laki-laki? Kalau dia laki-laki harusnya kalau salah dia akui," sesalnya.

Anton juga menuturkan, sudah beberapa lama tidak bertemu dengan Andah. Setelah ia membatalkan pernikahannya dengan Rivano, Anton yakin anaknya itu sudah kembali menikahi pria tersebut tanpa sepengetahuannya.

Meski begitu Anton mengatakan dirinya tidak mengetahui apakah benar yang ada di dalam foto itu adalah Asmirandah atau bukan. Ia pun merasa jika Rivano telah mencuri anak yang selama ini sudah dirawatnya.

"Kalau itu jangan tanya saya, tanya Andah saja. Yang jelas, dia mencuri anak saya," ucapnya.

Anton pun mengungkapkan jika Andah kini sudah jarang untuk kembali ke rumah. Hanya beberapa kali saja Andah mengunjungi kedua orangtuanya. Tak ada satu pun yang berubah saat Andah berada di rumah. Kebiasaan Andah menyaipkan sarapan pagi serta membangunkan tidur kedua orangtuanya masih dilakukannya.

"Andah ke sini sendirian nggak sama dia (Rivano). Kalau sama Rivano mah saya nggak mau terima," ucapnya.

Lalu bagaimana dengan kegiatan Asmirandah saat berada jauh dari orangtuanya? Jawaban Anton pun cukup mengagetkan. Ia mengatakan sebenarnya jika sang putrinya itu masih terus ingin berkarya.

"Kasihan dia, nggak syuting sekarang ya itu hukuman buat dia saja sih. Tapi kan ternyata ada kasus ini jadi sinetronnya ditunda-tunda. Siapa yang mau tayangin dia sekarang? Kasihan kan," jawab Anton.

Mana sikap agama kafir kristen yang konon selalu menjunjung bahasa kasih??? Ini malah anak orang dibawa kabur dan tak berani menunjukkan batang hidungnya. Dasar menantu biadab.

Jonas tak tau sopan santun dan balas budi, tak mengerti penderitaan dan jerih payah orang tua yang mendidik serta membesarkan anaknya. Mana sikap agama kafir kristen yang konon selalu menjunjung bahasa kasih??? Ini malah anak orang dibawa kabur dan tak berani menunjukkan batang hidungnya. Dasar menantu biadab!.

Waspada remaja islam, orang kafir, munafik, liberal dan sekuler selalu berlindung dibalik Yahudi dan keturunannya.

Tak heran memang demikian watak orang kafir, Allah saja dikelabui apalagi manusia? [detik/abdullah/voa-islam.com]

WASPADA BANJIR KRISTENISASI

1) Waspada Modus Anak Durhaka Pada Orang Tua Demi Pria Kafir Durjana -

2) Buntut Kecaman FPI Pada Jonas Rivanno, Asmirandah Batalkan Nikah -

3) Abu Deedat: Kasus Asmirandah Bukti Nyata Kristenisasi -

Waspada Modus Anak Durhaka Pada Orang Tua Demi Pria Kafir Durjana - See more at: http://www.voa-islam.com/read/smart-teen/2014/01/29/28858/waspada-modus-anak-durhaka-pada-orang-tua-demi-pria-kafir-durjana/#sthash.wmhjXMD0.dpuf

latestnews

View Full Version