View Full Version
Senin, 24 Sep 2012

2 tentara Afghan bunuh dua tentara kafir AS, kemudian bergabung dengan Mujahidin

Senin, 24 September 2012 07:05:34

AFGHANISTAN (Arrahmah.com) - Serangan pihak dalam atau yang juga disebut "green-on-blue attacks" terjadi lagi, kali ini 2 tentara Afghan menyerang pasukan kafir Amerika Serikat di pangkalan mereka.

Para pejabat Mujahidin dari distrik Shindand di provinsi Herat melaporkan bahwa 2 tentara Afghan yang bertugas di sebuah pangkalan AS-NATO yang terletak di daerah Zer Koh memutar balik senjata mereka ke arah pasukan kafir AS pada Sabtu (22/9/2012) malam. Setidaknya 2 tentara kafir tewas dan satu lainnya terluka dalam insiden tersebut.

Lebih lanjut laporan mengatakan bahwa kedua pahlawan Afghan tersebut bernama Samiullah dan Ahmad, keduanya adalah penduduk asli provinsi Parwan. Setelah berhasil membunuh tentara kafir, mereka melarikan diri dari tempat kejadian dan kemudian bergabung dengan Mujahidin di daerah tersebut.

Sebelumnya, pada pekan lalu, lebih dari 6 tentara kafir AS dan Inggris tewas dalam serangan serupa. Pihak musuh hanya mengakui kematian 4 tentara AS dan 2 tentara Inggris, sementara menurut Imarah Islam Afghanistan jumlahnya melebih itu. (siraaj/arrahmah.com)


latestnews

View Full Version