(Arrahmah.com) – Ini adalah foto-foto Mujahidin Daulah Islam Irak di Aleppo, Suriah yang diliput oleh TV Al-Jazeera. Mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam mulai memperkuat posisinya di front pertempuran terdepan di desa Nubul dan Zahra’ di Aleppo Utara, TV Al-Jazeera melaporkan pada Senin (1/7/2013).

Menurut wartawan Al-Jazeera Ahmad Zaedan yang melaporkan langsung dari pesisir Aleppo Utara, dewan umum militer Mujahidin telah sepakat menyerahkan kepemimpinan operasi serangan terhadap dua desa Nushairiyah, desa Nubul dan Zahra’, kepada mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam. 

Syaikh Abu Ammarah, dari Daulah Islam Irak dan Syam, menjadi komandan umum operasi pengepungan dan penyerangan terhadap desa tersebut di mana di sana adalah markas utama pasukan rezim Nushairiyah Suriah, milisi Syiah Hizbullah dan Garda Revolusi Iran ejak beberapa bulan yang lalu.

Abu Daud dan Abu Dzar, komandan lapangan Daulah Islam Irak dan Syam, menegaskan kedua desa itu dipertahankan oleh sejumlah besar milisi Syiah Hizbullah dan Garda Revolusi Iran.

Mujahidin sekarang sedang memperkuat posisinya di kedua desa tersebut dan bersiap-siap untuk melancarkan serangan besar-besaran terhadap pasukan musuh. 

(siraaj/arrahmah.com)