View Full Version
Senin, 21 Jan 2013

Balas pembantaian terhadap 100 warga di Idlib, Jabhah Nushrah hantam pasukan rezim Suriah dengan empat serangan berat

Senin, 21 Januari 2013 10:45:44

IDLIB (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah tidak membiarkan begitu saja kebiadaban rezim Nushairiyah Suriah. Saat rezim Suriah membantai lebih dari 100 warga sipil muslim di desa Mastumah, Pinggiran Idlib , mujahidin pun melakukan operasi "ini barang kalian, dikembalikan lagi kepada kalian bagian 2" sebagai tindakan pembalasan. Operasi itu terdiri dari dua serangan bom syahid, sebuah serangan bom mobil dan serangan terhadap dua posko militer rezim Nushairiyah Suriah di Idlib. Puluhan tentara rezim Nushairiyah tewas oleh operasi tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah - Penjelasan no. 199

Pembalasan atas pembantaian terhadap penduduk desa Mastumah di pinggiran Idlib – Serangan "ini barang kalian, dikembalikan lagi kepada kalian bagian 2"

Segala puji bagi Allah Yang Maha Kuat lagi Maha Mengalahkan. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Muhammad, rasul pilihan, juga kepada keluarga, sahabat dan semua pengikutnya yang setia. Amma ba'du.

Rezim penjahat Nushairiyah masih saja melangsungkan kebiadaban, permusuhan dan pembantaian keji terhadap penduduk kita ahlus sunnah di negeri Syam. Di antaranya yang terakhir kali terjadi adalah pembantaian terhadap penduduk kita di desa Mastumah, di mana sekitar 100 warga dibantai, rumah-rumah mereka dibakar, harta milik mereka dirampas dan kehormatan mereka dinodai.

Maka Allah member taufik kepada para ksatria mujahidin Jabhah Nushrah di Idlib untuk membalas pembantaian keji tersebut dengan melakukan serangan "ini barang kalian, dikembalikan lagi kepada kalian bagian 2".

Serangan ini meliputi empat operasi:

1. Membom posko militer di bundaran Mutlak, wilayah Korones, Idlib (markas militer rezim Nushairiyah dalam gedung industri Mu'sharah), melalui serangan bom syahid yang heroik, yang dilakukan oleh akh Abu Umar Al-Janubi.

2. Membom posko militer pasukan rezim Nushairiyah dalam villa "Nabigh Barakat", melalui serangan bom syahid yang heroik, yang dilakukan oleh akh Abu Darda' Asy-Syami.

3. Membom pasukan bantuan Intelijen Politik dan pasukan bantuan Intelijen Militer dengan sebuah bom mobil yang diparkir di jalur yang dilalui oleh pasukan bantuan tersebut, sehingga menyebabkan kehancuran sebuah mobil pick up militer dan sebuah mobil Van militer.

4. Serangan terhadap posko militer Duraim Land dan posko militer Ghasan Abud yang menewaskan 15 tentara rezim Nushairiyah.

Ledakan serangan bom syahid atas posko militer di bundaran Mutlak, Idlib

 

Ledakan serangan bom syahid atas posko militer di bundaran Mutlak, Idlib

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.

Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam

Dari Mujahidin Syam di Medan jihad

Bidang Media

Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

 

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam

Sabtu, 7 Rabi'ul Awwal 1434 H / 19 Januari 2013 M

(muhib almajdi/arrahmah.com)


latestnews

View Full Version