View Full Version
Selasa, 11 Jul 2023

3 Video Terapi Ini Sembuhkan Semua Penyakit, insya Allah

ALHAMDULILLAH

3 VIDEO UNTUK SEMUA PENYAKIT MANUSIA INI BIANG KEROK PENYAKIT ANDA. Insya Allah.

Science, Al Quran dan Fisika Quantum menemukan cara menyembuhkan sakit tanpa obat.

Penelitian Sains & Quran Manusia Sakit karena 5 HAL INI :

1. 90% Memendam Pikiran Negatif

2. 90% Marah dan Perasaan Kesal Bertahun-tahun

3. 90% Dosa & Masalah Spiritual Kepada Allah SWT

4. 70% Sihir dan Gangguan JIN

5. Korupsi dan Menyakiti Orang Tua, Keluarga, Teman

Masya Allah, Tanpa Obat Atasi Kanker & Jantung metode Quranic Quantum Healing

Masya Allah Tabarakallah,

Dengan izin Allah, Ibu Elly di Pemalang telah sembuh dari kanker nasofaring setelah cek ke dokter, hal ini terjadi setelah mengikuti terapi Quranic Quantum Healing (QQ Healing) bersama Abi Khadijah selama 2 minggu melalui Zoom Meeting, selain itu beliau berikhtiar sedekah subuh secara rutin. 

Di Serang, Ibu Afiyah pun Alhamdulillah tuntas kanker serviksnya ketika masa pandemi terjadi 2020 silam, ia sembuh setelah 3 bulan di terapi Quantum Healing.

Di Tangerang, Pak Erma Armando berangsur pulih pasca sakit jantung dan covid 19, dokter bilang hampir lewat, "Alhamdulillah saya berangsur pulih dari sakit jantung setelah kena covid 2021 lalu, lalu saya belajar QQ healing bersama Abi Khadijah, sudah bisa berjalan ke masjid, tadinya dokter bilang saya ajaib bisa sembuh dan 'hampir lewat' karena hanya mampu berjalan 5 meter." ujar Pak Erma pensiunan Garuda Maintenance Facilities (GMF).

Seperti kita ketahui, Kanker adalah penyakit yang terjadi akibat pertumbuhan sel-sel abnormal yang tidak terkendali, menyebabkan jaringan tubuh normal rusak. Pada dasarnya, tubuh manusia terdiri dari triliunan sel yang tersebar di setiap organ dan bagian. Nantinya, sel-sel ini akan terus tumbuh dan berkembang menjadi sel baru. Karena sudah tergantikan, secara alami sel-sel yang tidak sehat, tidak berfungsi dan tua akan mati.

Sementara sel kanker tidak akan mati dengan sendirinya. Sel tersebut akan memperbanyak diri hingga jumlah yang sudah tak bisa dikendalikan lagi. Perubahan inilah yang bisa memicu munculnya sel kanker. Penyakit ini bisa muncul pada bagian tubuh mana pun karena asalnya dari sel dalam tubuh manusia. Hal tersebut menjawab pertanyaan mengapa kanker banyak sekali jenisnya. Berdasarkan laporan dan riset, terdapat lebih dari 200 jenis penyakit kanker yang berbeda. 

WA 082121601319 ABI KHADIJAH - RSQQ (Rumah Sehat Quran Quantum)

Maka, atasi emosi, jauhkan sakit. Silakan video yang kami kutip ini, banyak benarnya karena diteliti Profesor sains dan medis.

 

 

Wassalam, sampai berjumpa di WA Kami 082121601319.

Desvan Abi Ammar, S.Sos, Amd.Graf, CH, CHt.

Beliau telah mempelajari bekam sejak tahun 1999, lalu EFT/SEFT, ruqyah syar'iyyah, hipnotherapi dan kini fokus pada keajaiban dan betapa menakjubkannya ilmu Quranic Quantum Healing selama lebih dari 10 tahun terakhir, seorang jurnalis dan videographer serta praktisi periklanan di Jakarta. Beliau berinvestasi di 30 jenis kuliner dan bisnis online food 15 aplikasi aktif di Bekasi.

Wa: 082121601319


latestnews

View Full Version