View Full Version
Rabu, 14 Oct 2009

Hii.. Kencani Pelacur, Mati Dimakan Tikus

Nganjuk (voa-islam) – Su-ul khatimah (akhir hayat yang buruk) tampaknya layak disandangkan pada laki-laki asal Nganjuk, Jawa Timur ini. Pogro yang nama aslinya Sunarto (55) mati habis mengencani pelacur di tempat zinanya. Lebih tragis lagi, jenazahnya menjadi santapan tikus-tikus hingga jari-jarinya tinggal tulang.

Korban melakukan praktek mesumnya dengan seorang pelacur dari Lokalisasi Guyangan, Desa Kedondong, Kecamatan Bagor, di kamar wisma, pada senin (12/10/2009).

Mbah Landep (70), pemilik wisma, yang pertama kali menemukan jasad korban yang sudah tak bernyawa pada keesokan harinya, sekitar pukul 08.00. Berarti semalaman, jasadnya tak terurus, hingga tikus-tikus leluasa memakan tangannya. Sementara pelacur yang kencan dengannya telah kabur karena takut.

Menurut penuturan Mbah Landep sepanjang malam korban dengan pelacur yang di-booking-nya pesta minuman keras berada di dalam kamar. Diduga, korban meninggal tengah malam. Namun, Pelacur yang melayani Pogro tidak melaporkan kejadian ini, dan memilih kabur sehingga jenazah tak terurus semalaman.

Menurut penuturan istrinya bahwa korban memiliki riwayat penyakit hipertensi dan jantung. Diduga, korban meninggal karena penyakitnya kambuh.

Kematian tak dapat diduga datangnya. Kapan dan di mana tak ada seorang pun yang tahu. Sedangkan hidup ini ditentukan di akhir hayat.

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran berharga hingga kita selalu menjaga keshalihan, siapa yang membiasakan beramal shalih maka Allah akan mengaruniakan husnul khatimah (akhir hayat yang baik) padanya. (PurWD/kmps)



latestnews

View Full Version