View Full Version
Sabtu, 07 Aug 2010

Selalu Dikecam Aktivis Liberal, FPI Serukan Bubarkan LSM Liberal

Jakarta (voa-islam.com) - Ketua FPI Rizieq Shihab menilai LBH sebagai LSM yang tidak tahu diri. Menurut dia jauh lebih baik bila LBH dan LSM yang selama ini kritis terhadap aksi-aksi FPI dibubarkan saja.

"Bukan FPI, tapi LBH dan LSM liberal lainnya yang harus dibubarkan," seru Rizieq Shihab dalam orasinya dalam peringatan milad FPI di Lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (7/8/2010).

..."Bukan FPI, tapi LBH dan LSM liberal lainnya yang harus dibubarkan," seru Rizieq Shihab...

Dia mengaku sangat bingung dengan ulah LBH yang selalu bersuara miring terhadap semua tindakan FPI. Tidak terkecuali rencana Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta menyertakan massa FPI dalam kegiatan pengamanan bulan suci Ramadan tahun ini.

"Semuanya dibilang salah. Apa coba maunya? Harusnya mereka tahu diri karena dibiayai pemda. Sedangkan kegiatan kita tidak ada yang biayai," ujar Rizieq disambut gempita massa FPI yang memadati lokasi acara.

Lebih lanjut, pria berkacamata ini menyindir desakan pembubaran FPI yang sempat beberapa kali muncul. Kenyataannya itu tidak perhah terjadi.

"Kemarin ribut-ribut kita mau dibubarkan, eh malah tahunya Kapolda dan Gubernur datang ke kita. Tambah stroke orang-orang liberal itu melihat kita," ujarnya.

Bukan hanya FPI yang dimintanya untuk dibubarkan, melainkan juga aliran Ahmadiyah yang disebutnya jelas-jelas melanggar SKB 3 menteri. Namun, dia menegaskan pembubaran itu harus diikuti dengan pembinaan terhadap penganut Ahmadiyah.

"Kami siap membina mereka kembali kepada yang haq," seru Habieb Rizieq disambut pekik takbis massa FPI. (dto)


latestnews

View Full Version