View Full Version
Jum'at, 27 Aug 2010

Komunitas Sharia4Indonesia Serukan Penegakan Syariat Islam Secara Kaffah

Sharia4Indonesia, sebuah komunitas yang menyerukan penegakan syariat Islam di Indonesia, mengajak seluruh umat Islam di bulan Ramadhan ini dapat menerapkan syariat Islam secara sempurna. Besok, (28/8/2010) Sharia4Indonesia akan menggelar ‘Orasi Syariah’ di Bunderah HI Jakarta dan dilanjutkan dengan long march ke beberapa lokasi. Sebuah upaya mulia di bulan mulia.

Hadirilah Rally Syariah dan Launching Sharia4Indonesia

Di situsnya, http://sharia4indonesia.com/ dijelaskan bahwa sharia4indonesia adalah sebuah komunitas Muslim yang menyuarakan penegakan syariat Islam di Indonesia. Pada banner sebelah kiri terlukis peta wilayah negara Indonesia. Sementara di sebelah kanannya nampak sekumpulan kaum muslimin yang sedang shalat berjamaah dengan latar belakang bendera tauhid, La ilaha ilallah.

Di halaman depan situs tersebut, terdapat undangan untuk Rally Syariah sekaligus Launching Sharia4Indonesia di Bunderan HI Jakarta, pada hari Sabtu 28 Agustus 2010 pukul 07.00 sd 12.00 WIB. Untuk menyukseskan acara tersebut Sharia4Indonesia mengundang kaum muslimin, ikhwan dan akhwat, untuk hadir menggunakan busana syar’i yang menututp aurat.

Tanggapan & Kritik Untuk Shariah4Indonesia

Meskipun belum seumur jagung, Shariah4Indonesia sudah mendapat perhatian luas dari masyarakat, baik yang pro maupun yang kontra. Hal ini terbukti sebagaimana diskusi seru dan hangat di forum detik.Tanggapan nampaknya akan terus mengalir, baik dari yang pro maupun yang kontra terhadap Sharia4Indonesia.

Umat Islam, sebagai komponen terbesar negeri ini tentu punya hak dan kewajiban memantau dan peduli terhadap aksi ini dan imbauan ini, agar Islam bisa menjadi rahmat bagi alam semesta. Insya Allah! [M Fachry]


latestnews

View Full Version