View Full Version
Sabtu, 04 Sep 2010

Situs SaveABB.com Lantang Dukung Abu Bakar Ba'asyir

JAKARTA (voa-islam.com) - Kini muncul situs baru yang mengekspresikan dukungan dan pembelaan terhadap ustadz Abu Bakar Ba’asyir. Situs yang dilaunching sejak Senin (31/08/2010) ini sangat lantang menyuarakan untuk dibebaskannya Ustadz Abu Bakar Ba’asyir. Seolah tidak kapok terhadap ancaman penutupan terhadap situs freeabb.com yang dituding polisi dengan alasan mempengaruhi proses penyidikan.

Aroma rekayasa oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dibalik penangkapan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir serta pelatihan militer di Aceh, tak bisa disangkal lagi oleh publik. Nampaknya, atas dasar ini, pengelola saveabb.com memajang motto “Bebaskan Ulama Kita dari Musuh-musuh Alloh.

Misi saveabb.com sebagaimana dirilis di laman resminya adalah untuk memberikan penyeimbang pemberitaan media sehingga akan menjadikan umat Islam mengetahui cerita yang sebenarnya dan tidak mudah dibohongi oleh media-media sekuler yang tidak menghendaki tegaknya syariat Islam. Selain itu, saveabb.com juga mengajak visitor untuk mendukung penegakan syariat Islam yang diperjuangkan Ba’asyir dan para mujahidin lainnya.

Content situs saveabb.com memuat wawancara profile dan manhaj Ustadz Abu Bakar Ba’asyir sebelum beliau ditangkap, artikel tokoh-tokoh mujahidin seperti Syaikh Abdullah Azzam, peliputan terbaru persidangan terorisasi Ustadz Aman Abdurrahman bersama mujahidin  Aceh lainnya, forum diskusi bagi para pengunjung dan donasi. Hingga Jum’at 3 September 2010 pukul 15.37 WIB sudah mencapai 1634 pengunjung.

Menariknya, saveabb.com merilis berbagai informasi tentang kondisi Ustadz Abu di tahanan, termasuk jadwal bezuk bagi umat Islam yang ingin berkunjung. [taz/wid]


latestnews

View Full Version