View Full Version
Jum'at, 04 Feb 2011

Ledakan di Puslabfor Mabes Polri Lukai Seorang Petugas Polisi

JAKARTA (voa-islam.com) - Sebuah ledakan terjadi di gedung Puslabfor Mabes Polri lantai 3, Jl Trunojoyo, Jakarta pada Jum'at siang dan mengakibatkan satu orang anggota polisi yakni Iptu Sayfuddin luka berat.

Dalam keterangannya kepada para wartawan Kepala Biro Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Brigjen I Ketut Untung Yoga Ana menjelaskan, sumber ledakan Lantai tiga Puslabfor Mabes Polri, Juma'at (4/2/1011) siang adalah tabung nitrogen.

Sedangkan korban, Iptu Syarifuddin, anggota Puslabfor Mabes Polri, menderita luka berat akibat ledakan tersebut dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta untuk pengobatan intensif.

Sebelumnya suara ledakan disusul kaca pecah mengagetkan orang-orang yang baru saja usai salat Jumat di masjid kompleks Mabes Polri. Tak lama kemudian asap hitam pekat mengepul dari Gedung Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri.

Suara mengagetkan itu terdengar pada sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (4/2/2011). Sesaat kemudian asap hitam mengepul dari sebuah jendela yang kacanya pecah di lantai 3 Gedung Puslabfor Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta.

Sementara itu di kalangan wartawan beredar kabar bahwa korban luka setidaknya ada dua orang. Korban yang ke dua ini dikabarkan meninggalkan Gedung Puslabfor dari pintu belakang dan belum diketahui apakah dia pria atau wanita. (dbs)


latestnews

View Full Version