View Full Version
Kamis, 03 Mar 2011

Astagfirullah!! Tulisan ''SBY Tai'' dan ''SBY Sapi'' Hebohkan Makassar

MAKASSAR (voa-islam.com) - Entah merupakan ekspresi kekecewaan atau hanya merupakan perbuatan iseng, orang tak dikenal mencoret-coret beberapa tempat di Makassar dengan tulisan yang mengandung unsur penghinaan terhadap SBY.

Setelah muncul tulisan "SBY = Sapi" di salah satu dinding rumah warga di Jl Baji Dakka, Makassar, kini muncul lagi tulisan yang menyebut SBY itu sama dengan kotoran (maaf) "SBY Tai".

Tulisan SBY=Sapi ini terlihat di dekat asrama Tentara Batalyon Artileri Medan (Armed) Jl Baji Dakka, Makassar.

Tulisan ini berada di gardu milik PT Telkom di Jl Raya Pendidikan, depan kampus Universitas Negeri Makassar, Kelurahan Gunungsari, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Tidak seperti tulisan sebelumnya yang berwarna hitam, tulisan hujatan ini ditulis dari cat semprot merah di gardu bercat kuning muda atau kuning langsat.

Seperti diketahui, SBY merupakan kependekan khas bagi Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, namun belum jelas apakah SBY yang dimaksud oleh sang penulis kata-kata tersebut adalah sang Presiden RI atau dari SBY lain, sebab hingga kini belum diketahui siapa penulis hujatan di depan kampus calon pendidik ini. Dan belum diketahui pula waktu penulisannya. [aa/trb]


latestnews

View Full Version