View Full Version
Jum'at, 25 May 2012

Hari Ini, Aksi Pemanasan "Sejuta Umat" Usir Setan Gaga di Bunderan HI

JAKARTA (VoA-Islam) – Hari ini (25/5), ba’da Jum’at nanti, pukul 13.30, Forum Umat Islam (FUI) yang meliputi sejumlah ormas Islam, jamaah Majelis Taklim, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Lembaga Dakwah kampus, para santri dan komponen masyarakat lainnya, akan mengikuti “Aksi Umat Tolak Setan Lady Gaga” di Depan Kantor Menkopulhukam, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya, massa akan bergerak melakukan konvoi menuju Polda Metro Jaya dan Mabes Polri.

Menurut Ustadz Bernard Abdul Jabbar, selaku koordinator lapangan (korlap) FUI, aksi ini baru pemanasan. Selain hari ini, FUI juga akan menggelar rangkaian aksi selanjutnya pada Jum’at yang akan datang, yakni pada tanggal 1 Juni 2012, dengan jam yang sama (ba’da shalat Jum’at) dengan melakukan longmarch ke Mabes Polri menuju Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Dan puncaknya adalah pada tanggal 3 Juni 2012 nanti, bertepatan dengan rencana konsernya Lady Gaga di Gelora Bung Karno. Sejumlah ormas Islam dan laskar, kabarnya, akan “menyambut” Gaga di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, jika berani coba-coba injak Indonesia. Umat Islam juga akan menghadang Gaga di sekitar GBK.

Ustadz Bernard menegaskan, Indonesia adalah negera ketuhanan, bukan negara kesetanan. “Kami tidak rela kedaulatan negara ini diinjak-injak oleh Gaga yang jelas-jelas antek zionis,” ujar Ustadz Bernard. Desastian


latestnews

View Full Version