View Full Version
Kamis, 27 Sep 2012

Semangat Penegakkan Syariat Islam Dusun Kala Timur NTB Patut Ditiru

DOMPU (voa-islam.com) - Dusun Kala Timur yang bertempat di desa O'o Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan salah satu Dusun yang dikaruniai oleh Allah dengan limpahan rahmatNya.

Alhamdulillah, dusun yang satu ini merupakan dusun yang rata-rata remaja serta orang tuanya taat  kepada Allah, Masjid selalu Penuh dan pembelaannya kepada Islam begitu besar.

Dusun tempat lahirnya sosok mujahid ustadz Firdaus (rahimahullah) ini adalah contoh nyata penerapan dakwah Islam yang terus berkembang. Melalui program-program dari pemuda, ulama dan Tokoh masyarakat yang saling sinergi, menghasilkan program upaya penegakkan syariat Islam yang bisa menginspirasi Dusun serta Desa dan kelurahan lain di Indonesia.

Melalui Forum Komunikasi Pemuda Peduli Kala Timur (FKPP-KT) ulama dan tokoh masyarakat serta, Dusun Kala Timur mempunyai Program kedepan untuk penegakkan syariat Islam meski secara bertahap. Begitu antusiasnya, tampak dari gerbang tertulis "Welcome To Kala Timur Jadikan Syariat Islam Sebagai Pedoman Hidup Untuk Meraih Kejayaan Dunia dan Akhirat".

Dukungan dan do'a dari seluruh umat Islam di manapun berada sangat diharapkan, karena tidak mungkin mudah untuk terus jalannya cita-cita ini mengingat banyaknya halangan serta rintangan dari berbagai pihak, terutama kaum liberal, sekuler serta para thagut. [Umar]


latestnews

View Full Version