View Full Version
Selasa, 23 Oct 2012

Tim Jihandak Brimob Polda Sulteng Ledakkan Sayur Kangkung

PALU (voa-islam.com) – Pasca ledakan bom rakitan di pos polisi Jembatan Dua, Poso Pesisir yang melukai 2 orang; 1 polisi dan 1 satpam, polisi agaknya begitu sensitif dengan benda mencurigakan.

Pagi tadi, polisi menemukan benda mencurigakan di dekat pos polisi lalu lintas (Pospol Lantas), Jln Hazanuddin, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa, sekitar pukul 07.30 WITA.

Benda mencurigakan itu ditemukan seorang anggota polisi lalu lintas yang bertugas di pos polisi, kata Pelaksana Harian Kapolres Palu AKBP I Nengah Subagia saat berada di lokasi kejadian.

...Ternyata benda itu bukan bom tetapi kaleng dan sayur kangkung

Setelah menerima laporan ditemukannya benda dimaksud, ia langsung menghubungi tim Jihandak Brimob Polda Sulteng dan dalam beberapa menit sejumlah anggota Jihandak tiba di lokasi.

Petugas pun segera mengamankan tempat penemuan benda mencurigakan tersebut dan meledakkan benda yang ternyata hanya berisi beberapa buah kaleng bekas dan sayuran.

"Ternyata benda itu bukan bom tetapi kaleng dan sayur kangkung," katanya.

Usai diledakkan, lokasi penemuan benda mencurigakan tersebut masih dijaga petugas dan arus lalu lintas kembali lancar. [Widad/ant]


latestnews

View Full Version