View Full Version
Ahad, 18 Nov 2012

JAT: Di Sini Kita Mulai di Al Aqsha Kita Berjumpa

JAKARTA (voa-islam.com) – Jamaah Ansharut Tauhid (AJT) mengutuk aksi penyerangan Israel ke Gaza, Palestina sejak Rabu (14/11/2012) lalu, yang menghancurkan rumah-rumah penduduk, puluhan warga sipil syahid serta ratusan lainnya luka-luka.

Menurut JAT penyerangan Israel tersebut membuktikan kepada dunia siapa teroris sebenarnya. “Pembantai terhadap muslim Gaza Palestina oleh Israel laknatullah kembali mengingatkan kita siapa teroris yang sebenarnya,” ungkap Direktur JAT Media Center (JMC), ustadz Son Hadi dalam rilisnya yang diterima redaksi voa-islam.com, Ahad (18/11/2012).

...Perlu terus dikampayekan ‘Dunia Tanpa Hegemoni Amerika’. Dari sini kita mulai di Al Aqsa kita berjumpa

Selain itu, penyerangan yang dilakukan Israel sesaat setelah pemilu AS usai, seolah menegaskan bahwa Obama dan Amerika adalah panglima perang Salib global.

Untuk itu menurut JAT wajib setiap muslim di  seluruh dunia bersatu padu dalam satu shaff bersama mujahidin untuk berjuang melawan hegemoni Israel dan Amerika.

Ia menambahkan perlunya kampanye penolakan hegemoni Amarika. “Perlu terus dikampayekan ‘Dunia Tanpa Hegemoni Amerika’. Dari sini kita mulai di Al-Aqsha kita berjumpa,” tambahnya.

Terakhir, JAT juga menegaskan dukungannya terhadap mujahidin Palestina. “Salam kami untuk muslimin dan mujahidin di Palestina yang tiada pernah berhenti berjihad menegakkan kalimat Allah dibumi Al Aqsa, doa dan support kami bersama kalian, wa makkaru makarallah wallahu khoiru maakirin,” demikian isi siaran pers JAT tersebut. [Ahmed Widad]


latestnews

View Full Version