View Full Version
Selasa, 18 Dec 2012

Ayo Blokir Akun Facebook Israel Berbahasa Indonesia!

JAKARTA (voa-islam.com) - Sebuah Fan Page provokatif di jejaring sosial Facebook bernama ‘Israel Berbahasa Indonesia’ meresahkan umat Islam.

Menurut penulusuran voa-islam.com, halaman yang dibuat 15 Mei 2011 lalu tersebut kini sudah mencapai 287.770 orang pengguna Facebook yang menyukai (like), pada hari Selasa (18/12/2012), pukul 16.00 WIB.

Akun yang mempromosikan negara Zionis Yahudi itu pertama kali melakukan update status pada 7 Juni 2011 pukul 14:00 WIB.

Status tersebut menyampaikan pernyataan bahwa halaman Israel Berbahasa Indonesia  adalah halaman resmi yang bertujuan untuk memberitakan informasi terkait negara Zionis Israel dalam bahasa Indonesia. Kemudian yang amat berbahaya, halaman itu juga mempunyai misi menjalin hubungan Indonesia dan Israel.

“SHALOM INDONESIA!

oleh Israel Berbahasa Indonesia pada 7 Juni 2011 pukul 14:00

Selamat datang di halaman Resmi Negara Israel dalam Bahasa Indonesia.

Di sini kami akan mendistribusikan artikel berita terbaru, video dan foto-foto yang berkaitan dengan Negara, Rakyat dan Ide Israel, ke dalam Bahasa Indonesia.

Halaman ini juga berfungsi untuk menjalin persahabatan antara warga Israel dan Indonesia, dengan demikian kita akan segera mengaktifkan pengguna posting di dinding. Untuk sementara waktu, halaman ini menjadi forum terbuka, dan untuk menjadi persahabatan, maka kami meminta Anda untuk menghormati Pedoman kami dalam membuat posting yang dapat dilihat dalam Perjanjian Pengguna pada Tab Info. Kami akan memantau halaman ini untuk memastikan bahwa panduan kami dipatuhi dan kami akan berusaha untuk menanggapi pertanyaan Anda.

Silakan menantikan untuk update segera.

 

Shalom!”  

Hingga kini Fan Page tersebut masih aktif, sejumlah penentang dan pendukung Zionis pun terus saling mengupdate status di halaman itu. [Ahmed Widad]


latestnews

View Full Version