View Full Version
Senin, 29 Apr 2013

JAT Markaziyyah Adakan Dauroh Nasional Amar Ma'ruf Nahi Mungkar

SOLO (voa-islam.com) – Untuk meningkatkan dan menambah pembekalan dalam ilmu syar’i, study kasus, kajian tematik, simulasi serta kwalitas fisik anggota laskarnya, Jama’ah Ansharut Tauhid (JAT) Imaroh Markaziyyah mengadakan Dauroh Amar Ma’ruf Nahi Mungkar (AMANAR).

Dauroh yang berlangsung di Gedung Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Jawa Tengah yang beralamat di Pabelan, Kartosuro, Jawa Tengah pada hari Sabtu - Ahad, 27 - 28 April 2013 ini dihadiri seluruh anggota kelaskaran JAT seluruh Indonesia, mulai dari Wilayah Bima, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta dan Banten.

“Acara ini bertujuan untuk menambah pembekalan dalam ilmu syar’i, study kasus, kajian tematik, dan simulasi. Harapannya secara kwantitas dan kwalitas amar ma’ruf nahi munkar didaerah-daerah bisa ditingkatkan,” kata Qoid Hisbah JAT Markaziyyah Ustadz Yudho Ratmiko disela-sela acara.

Hadir sebagai pembicara dalam Dauroh AMANAR kali ini yaitu Ustadz Yudho Ratmiko, Endro Sudarsono, S.Pd sebagai Bidang Investigasi JAT, Ustadz Mukhtar selaku Qoid Divisi AMANAR JAT Jawa Barat, dan Ahmad Sigid, ST. [Bekti]



latestnews

View Full Version