View Full Version
Selasa, 07 May 2013

FPI: SKB 3 Menteri Banci, Jihad Bubarkan Ahmadiyah Selamanya!

JAKARTA (voa-islam.com) - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab meminta Presiden SBY bersikap tegas terhadap aliran sesat Ahmadiyah yang telah menghina Islam. Ia pun mendesak agar Ahmadiyah dibubarkan.   

Habib Rizieq menilai SKB 3 Mneteri tentang Peringatan dan Perintah Kepada Penganut dan Anggota Ahmadiyah, sebagai SKB banci yang harus dinaikkan statusnya menjadi Kepres pembubaran Ahmadiyah.

“Karenanya, segera naikkan status SKB ‘banci’ 3 Menteri tentang peringatan terhadap Ahmadiyah jadi Kepres pembubaran dan pelarangan Ahmadiyah!” serunya.

Jika hal ini tidak dilakukan SBY maka sama saja pemerintah telah memelihara konflik antara umat Islam dan penganut aliran sesat Ahmadiyah yang telah menghina Islam.

“Kenapa SBY mesti takut? Padahal seluruh dunia Islam sudah melarang Ahmadiyah dan putusan HAM PBB di Geneva 26 Maret 2009 menyatakan bahwa penodaan agama adalah pelanggaran HAM! Jika Ahmadiyah tidak dibubarkan, maka berarti Pemerintah RI sengaja memelihara konflik selamanya,” jelasnya.

Habib Rizieq juga menegaskan bahwa umat Islam di Indonesia terus berupaya membubarkan Ahmadiyah yang telah menodai Islam, karena hal itu merupakan bagian dari jihad.

“Ahmadiyah telah menodai agama Islam, umat Islam tidak akan diam sampai kapan pun. FPI tetap istiqomah untuk selalu mendukung upaya umat Islam untuk bubarkan Ahmadiyah di seluruh wilayah NKRI, karena ini bagian jihad bela Islam,” tandasnya. [Ahmed Widad]


latestnews

View Full Version