View Full Version
Sabtu, 22 Jun 2013

Belum Dikonfirmasi, MER-C Sebar Undangan Diskusi Suriah dengan MMI

JAKARTA (voa-islam.com) - Terkait pernyataan Ketua Lajnah Tanfidziyah Majelis Mujahidin Indonesia (MMI), ustadz Irfan S. Awwas yang meminta Joserizal Jurnalis berbicara dengan data dan fakta atas konflik Suriah, maka MER-C secara institusi mengajukan acara diskusi terbuka tentang konflik Suriah dengan MMI.

Sebagaimana yang diterima redaksi voa-islam.com, hari Sabtu pagi (22/6/2013) undangan diskusi terbuka itu dijadwalkan oleh pihak MER-C pada Rabu, 26 Juni 2013 di Auditorium Ar Rahim Lantai 12, Universitas YARSI,  Jl. Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Undangan itu sendiri sudah menyebar ke berbagai media dan ormas-ormas Islam. Padahal MMI sendiri belum mengkonfirmasi kesediaannya untuk hadir dalam diskusi tersebut. MMI menyatakan bahwa undangan MER-C itu sepihak dan meminta agar dijadwal ulang. Berikut ini undangan diskusi terbuka yang disampaikan MER-C.

 

No : 002/UMER-C/VI/13                       Jakarta, 19 Juni 2013

Hal: Undangan Diskusi Terbuka

 

KepadaYth,

Ustadz Irfan S. Awwas

Ketua Lajnah Tanfidziyah Majelis Mujahidin Indonesia (MMI)

di Yogyakarta

 

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho-NYA kepada kita semua. Aamiin YRA

Menilik pernyataan Ustadz di sejumlah media online mengenai konflik di Suriah, MER-C menyadari pentingnya bagi semua pihak yang memiliki keprihatinan terhadap konflik di Suriah untuk dapat saling berbagi data dan fakta guna mengungkapkan akar permasalahan di Suriah dan bertukar pikiran mengenai apa yang sebenarnya terjadi di Suriah.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka dengan ini kami mengundang Ustadz untuk melakukan “Diskusi Terbuka” di depan publik dan media untuk memberikan pandangan-pandangan tentang konflik Suriah kepada masyarakat.  Adapun jadwal ”Diskusi Terbuka” yang kami ajukan adalah sbb:

Hari/Tanggal:

Rabu/26 Juni 2013

Waktu:

Pukul 13.00 – 16.00 WIB

(diawali dengan makan siang mulai pkl 12.30-13.00)

Tempat:

Auditorium Ar Rahim Lantai 12, Universitas YARSI

Jl. Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Tema Diskusi:

Konflik Suriah

Pembicara:

Ustadz Irfan S. Awwas (MMI)

dr. Joserizal Jurnalis, SpOT (MER-C)

Zulfatan Faizin (Moderator)

Demikian undangan ini kami sampaikan dan kami mohon konfirmasi dari Ustadz dalam waktu dekat. Atas perhatian dan kesediaan Ustadz kami mengucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

 

Hormat kami,

Medical Emergency Rescue Committee

 

 

Rima M.


latestnews

View Full Version