View Full Version
Ahad, 25 Aug 2013

Habib Rizieq Sebut Miss World Sebagai Ajang Miss Maksiat

JAKARTA (voa-islam.com) – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab mengingatkan pemerintah Indonesia pimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar tidak memberikan izin penyelenggaraan Miss World 2013.

Habib Rizieq menyatakan bahwa ajang pamer aurat Miss World yang akan digelar di Bogor Jawa Barat dan Pulau Bali pada 28 September 2013 mendatang bertentangan dengan nilai-nilai agama dan kearifan lokal di Indonesia.

“Saya ingatkan pemerintah untuk tidak memberikan izin penyelenggaraan kontes Miss World di Indonesia,” ujar Habib Rizieq di Markas FPI di Petamburan, Jakarta, Minggu (25/8/2013).

...Kami akan menggelar demo besar-besaran. Supaya pemerintah tahu negara tidak dikotori oleh miss maksiat, miss biadab yang tidak di ridhoi Allah...

Untuk itu, Habib Rizieq menyeru dan mengajak masyarakat Indonesia agar mengadakan demo besar-besaran guna menolak dan menggagalkan acara tersebut untuk menjaga generasi bangsa dari kerusakan akhlaq dan moral.

Selain itu, Habib Rizieq menegaskan bahwa sejatinya acara Miss World sama saja dengan ajang Miss Maksiat. Sebab, kontes tersebut selama ini dipenuhi dengan acara serta perilaku kemaksiatan.

“Kami akan menggelar demo besar-besaran. Supaya pemerintah tahu negara tidak dikotori oleh miss maksiat, miss biadab yang tidak di ridhoi Allah,” tegasnya. [Khal-fah/dbs]

BERITA TERKAIT :

  1. Tolak Miss World! Budaya Kafir, Ajang Maksiat Eksploitasi Wanita
  2. Ulama dan Pimpinan Ormas Islam di Bogor Tolak Miss World
  3. Jama'ah Pengajian di Hongkong Tolak Acara Miss World 2013 di Indonesia
  4. Ketua MUI Serukan Umat Islam dan Komponen Bangsa Tolak Miss World

latestnews

View Full Version