View Full Version
Ahad, 01 Sep 2013

Anggota DPR Reni Marlinawati: Secara Pribadi Saya Menolak Miss World

JAKARTA (voa-islam.com) – Kontes ratu kecantikan sedunia atau Miss World yang rencananya akan digelar di Bali dan Bogor Jawa Barat pada 28 September 2013 terus mendapat penolakan dari masyarakat.

Selain masyarakat, para tokoh bangsa dan juga tokoh serta elemen Islam juga sudah sejak awal menyampaikan penolakannya terhadap ajang pamer aurat 2013 yang diselenggarakan Miss Indonesia Organization itu.

Sekarang ini, Miss Indonesia Organization sendiri dipimpin oleh Liliana Tanoesoedibjo, istri pemilik MNC Group Harry Tanoesoedibjo yang juga tokoh dan Cawapres Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat).

...Saya secara pribadi dan sebagai seorang perempuan, sebagai seorang anak perempuan menolak Miss World di Bali dan Jakarta...

Kini, giliran anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi X, Reni Marlinawati yang menolak diselenggarakannya ajang penuh maksiat pengundang adzab tersebut.

“Saya secara pribadi dan sebagai seorang perempuan, sebagai seorang anak perempuan menolak Miss World di Bali dan Jakarta,” kata Reni di Jakarta, Jum’at (30/8/2013) seperti dilansir antara.

Selain itu, tambah politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, perhelatan itu melanggar nilai-nilai agama. Sebagai partai yang berideologi Islam, kata Reni, PPP menentang acara itu.

“Saya yakin, partai juga menolak karena partai kami memperjuangkan nilai-nilai Islam. Maka yang bertentangan dengan Islam, seyogyanya PPP menolak,” tandasnya. [Khal-fah/dbs]

BERITA TERKAIT :

  1. Menteri Agama Suryadarma Ali Menyerukan Miss World Dibatalkan
  2. Habib Rizieq Sebut Miss World Sebagai Ajang Miss Maksiat
  3. Miss World: FPI Serukan Umat Islam Tidak Pilih Hanura & Cawapresnya
  4. Komnas HAM: Miss World Langgar HAM
  5. Ada Agenda Zionis Yahudi Dibalik Miss World, JAT Satroni MNC Group
  6. Warga Jawa Barat Minta Gubernur Aher Pimpin Demo Tolak Miss World

latestnews

View Full Version