View Full Version
Senin, 02 Sep 2013

Habib Rizieq : Instruksikan FPI Se-Jakarta, Banten, Jabar Demo Tanoe

Jakarta (voa-islam.com). Nampaknya penyelenggara dan fihak MNC yang bertanggungjawab penyelenggaraan Miss World 2013, tak bergeming oleh reaksi dari berbagai golongan dan organisasi massa Islam.

Sementara aitu,  Majelis Ulama Indonesia (MUI), sudah mengeluarkan larangan penyelenggaraan Miss World. Menteri Agama Suryadarma Ali, juga menyerukan dibatalkannya Miss World, karena tidak manfaatnya bagi bangsa dan negara. Tetapi, nampaknya penyelenggara seperti tak mau bergeming.

Fihak penyelenggara Miss World selalu mengatakan, bahwa Indonesia bukan negara agama (Islam), Miss World tidak ada kaitannya dengan agama, Miss World dalam rangka  meningkatkan parawisata Indonesia, Miss World mengenalkan Indonesia kepada dunia luar, dan sejumlah alasan lainnya yang digunakan oleh fihak panitia.

Berbagai golongan dan ormas Islam di Indonesia sudah melakukan berbagai upaya menolak ajang Miss World yang akan digelar di Bali dan Sentul, Jawa Barat. Mereka sudah mengeluarkan pernyataan resmi, dan bahkan aksi demo dan protes sudah mereka lakukan. Tetapi, pihak penyelenggara tetap tidak bergeming.

Maka, Habib Rizieq selaku pemimpin FPI, seluruh anggota dan elemen FPI se-Jabotabek, wajib melakukan aksi, selasa 3 September 2013. Selain itu, Habib juga menyerukan kepada seluruh anggota dan elemen FPI se-Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, wajib melakukan aksi, hari Jum'at, 6 September 2013.

Aksi FPI itu dimulai dari bunderan Hotel Indonesia (HI), pukul 13.00, dan menuju ke kantor dan rumah Hary Tanoesodibjo, yang menjadi "bos" MNC, dan dengan tuntutan, membatalkan Miss World.

Hary Tanoe sekarang sedang inten terlibat politik, dan ingin menjadi pemimpin bangsa Indonesia. Melalui Partai Hanura yang dipimpin Jenderal Wiranto, Hary Tanoe, menjadi calon wakil presiden dari Partai Hanura dalam pemilu presiden 2014 mendatang. Hary Tanoe juga seorang Kristen yang militan, yang sekarang sedang naik daun. Sebelumnya, Hary Tanoe bersama dengan Nasdem dan Surya Paloh, tapi pecah kongsi.

Kalangan Cina perantauan (Chineses Overseas) yang sekarang sudah mengangkangi ekonomi Indonesia, terus beranjak, dan satu langkah lagi, ingin menggenggam kekuasaan. Di Jakarta koasi Jawa-Cina (Jokowi-Ahok) berhasil merengkuh kekuasaan, dan sekarang ini terus menancapkan kekuasaan di berbagai sektor kehidupan di Jakarta.

Miss World adalah sebuah "test case" (uji coba) dari Hary Tanoe, adakah Muslim di Indonesia reaksinya positip atau negatif. Kalau negatif, seberapa besar kekuatan mereka, karena ini akan menentukan langkah yang akan diambil oleh Hary Tanoe, mendesain langkah-langkahnya menuju kursi kekuasaan melalui Partai Hanura, menuju RI 2. af/hh


latestnews

View Full Version