View Full Version
Kamis, 05 Sep 2013

MUI Serukan Gerakan SMS Rakyat Tolak Ajang Pamer Aurat Miss World

JAKARTA (voa-islam.com) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat mengatakan, panitia Miss World 2013 harusnya peka dengan permintaan dan desakan mayoritas masyarakat yang menginginkan acara tersebut dibatalkan.

Sebab, eskalasi penolakan dan penentangan rencana ajang pamer aurat Miss World oleh mayoritas masyarakat, para tokoh bangsa dan juga elemen umat Islam di Indonesia dari hari ke hari terus meningkat.

Hal ini sebagaimana dikatakan Ketua MUI Pusat Bidang Seni dan Budaya, KH A Cholil Ridwan. Namun menurut KH Cholil, masyarakat diminta untuk tidak patah semangat dalam menyuarakan protes dan desakannya.

...Katakan NO ! Dan NEVER untuk Miss World. Tapi katakan YES ! Dan OKE untuk World Muslimah. SEBARKAN minimal ke 10 orang kenalan anda..!!...

KH Cholil menegaskan, ajang buka-bukaan aurat pengundang adzab Miss World yang akan diadakan di Nusa Dua Bali dan Bogor Jawa Barat pada 28 September 2013 mendatang harus tetap didesak untuk dibatalkan dan tidak diselengarakan diseluruh wilayah Indonesia.

Untuk itu, KH Cholil menyerukan “Gerakan SMS Rakyat Tolak Ajang Pamer Aurat Miss World”. Dengan kemajuan teknologi sekarang ini dan mayoritas masyarakat yang banyak memakai HP, sarana tersebut diharapkan bisa menggerakkan rakyat untuk membubarkan Miss World.

“Katakan NO ! Dan NEVER untuk Miss World. Tapi katakan YES ! Dan OKE untuk World Muslimah. SEBARKAN minimal ke 10 orang kenalan anda..!!,” demikian bunyi SMS yang dikirim KH Cholil kepada voa-islam.com, Rabu (4/9/2013) malam. [Khalid Khalifah]

BERITA TERKAIT:

  1. Menteri Agama Suryadarma Ali Menyerukan Miss World Dibatalkan
  2. MUI: Miss World Haram,Tampilkan Kemolekan Tubuh Wanita Di Depan Publik
  3. Anggota DPR RI Tolak Pelaksanaan Ajang Pamer Aurat Miss World

latestnews

View Full Version