View Full Version
Kamis, 23 Jan 2014

Aneh! Bupati Kendal yang Berkerudung Sebut Pelacur Sebagai Pahlawan Keluarga

KENDAL, JAWA TENNGAH (voa-islam.com) – Terbukti prediksi Nabi, perzinahan di akhir zaman akan dianggap halal. Baru-baru ini muncul pernyataan aneh dari Bupati Kendal, Jawa tengah, Widya Kandi Susanti yang menyebut pelacur yang diperhalus dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) sebagai pahlawan keluarga.

Pasalnya, “karena PSK umumnya bekerja untuk menghidupi keluarga. Dalam kondisi itu, tidak manusiawi jika tempat pelacuran ditutup,” sebut Kompas.com (Kamis, 23 Januari 2014)

Menurut Bupati yang berkerudung ini, penutupan tempat pelacuran adalah tindakan tidak manusiawi.

“Dengan ditutupnya lokalisasi akan menimbulkan persoalan baru, yaitu menambah kemiskinan dan merebaknya penyakit kelamin. Pasalnya, kemungkinan para PSK itu akan mangkal di jalan-jalan bila lokalisasi ditutup,” kata Bupati Kendal, Jawa Tengah, Widya Kandi Susanti, Kamis (23/1/2014).

Tidak hanya pandangan tentang PSK yang kontroversi, Widya juga mengganti slogan kota Kendal “Kendal Beribadat" menjadi "Kendal Hebat". Menurutnya, Slogan "Kendal Beribadat" sudah tidak sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat Kendal.

“Beribadat mempunyai arti yang positif. Sementara di Kabupaten Kendal masih ada beberapa tempat pelacuran besar dan juga banyak pengguna narkoba. Kalau nanti slogannya diganti dengan 'Kendal Hebat', bisa memotivasi orang Kendal untuk bisa menjadi orang hebat. Sebab, orang hebat bisa memilih mana yang baik dan mana yang tidak,” cetusnya. [PurWD/dsb/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version