View Full Version
Jum'at, 24 Jan 2014

Horas Mejuah-juah, Simak Video Debat Sunni Vs Ijabi-Syiah Di Medan

MEDAN (voa-islam.com) - Bah, Syiah sudah merangsek ke berbagai kita di Indonesia, meski sesatnya sangat nyata akan tetapi masih ada saja yang terus menerus mempropagandakan aliran hasil ternak zionis yahudi ini. Namun banyak pula ulama dan umat Islam yang terus berupaya mengabarkan setiap kesesatannya. Keberhasilan tentu berkat [eran serta elemen masyarakat yang ikut serta membongkar kesesatan syiah dan berbagai jenis penyimpangan syiah.

Di kota Medan salah satunya, telah digelar debat terbuka pada tanggal 11 Januari 2014 yang lalu di gedung Fakultas Farmasu Universitas Sumatera Utara (USU). Pembaca Voa-islam pun tak ketinggalam memberikan rekaman video dalam durasi ini lebih dari satu jam ini. 

Sebagai narasumber Ahlu Sunnah dalam dialog ilmiyah terbuka dengan syiah di kota Medan adalah Kyai Muhammad Idrus Ramli dengan Prof Habib Baharun Sumatera Utara. Sedangkan syiah diwakili Ketua Dewan Ijabi Sumatera Utara Candiki Rapantu.

Sesatnya Candiki Repantu dapat anda ketahui dari pemikirannya melalui blog yang beralamat di http://candikirepantu.blogspot.com/.

Berikut video 'Cara Cepat Menghantam Pola Pikir Syiah, Aswaja VS Syiah Dialog Ilmiyah Bersama KH Muhammad Idrus Ramli & Prof Dr. Muhammad Baharun dengan Ketua Dewan Ijabi Sumatera Utara Candiki Rapantu.

https://www.youtube.com/watch?v=ITXtqx6AlRM

https://www.youtube.com/watch?v=NPwLF1FlI50

Ayo sebarkan ke warga Sumatera lainnya. Horas Mejuah-juah. [sembiring/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version