View Full Version
Senin, 24 Mar 2014

ARB, Marcella, Olovia Zalianty, The True Story?

JAKARTA (voa-islam.com) Kasus beredar foto berduaan antara tokoh Golkar dengan penyanyi atau artis bukan sekali ini. Tapi, sudah pernah terjadi sebelumnya, seperti yang terjadi antara tokoh Golkar Yahya Zaini dengan seorang artis, yang gambarnya dipublis lewat handphone. Akibatnya, terjadi kegemparan yang hebat, dan Yahya Zaini lengser dari ketua Golkar. 

Sekarang beredar video jalan-jalan calon presiden Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie atau ARB ke Maladewa. ARB pergi bersama dengan dua artis kakak beradik, Marcella dan Olivia Zalianty. Publik pun menduga-duga ada apa mereka jalan-jalan ke tempat wisata yang terkenal keindahan pantainya itu.

Pihak Golkar telah menjelaskan jalan-jalan itu. Mau tahu apa yang sebenarnya terjadi? Bahkan, Sekjen Golkar, Idrus Markam, sudah mengklarifikasi soal 'jalan-jalan' antara ARB dengan Marcella dan Olivia Zalianty itu, tidak ada 'apa-apa', barangkali itu, 'hanya lelucon' yang sudah jamak. 

Sekarang sudah bukan menjadi 'aib' lagi, perbuatan 'permesuman' antara tokoh-tokoh politik dengan artis. Sudah menjadi jamak. Dulu, pernah juga anggota DPR Mark Muin foto berdua bertelanjang dada dengan sekretarisnya. Sungguh sangat luar biasa. Tidak bisa dibayangkan, itu merupakan kelakuan anggota DPR yang disebut sebagai 'terhormat'. Betul-betul sangat bejat alias bobrok.

Apalagi, kalau melihat kisah adiknya Gubernur Banten Ratus Atut Chosiah, yaitu Wawan, begitu royalnya dengan para artis. Mobil yang harganya ratusan  juta dan bahkan miliaran diberikan kepada para artis. Jadinya, memang kehidupan para politisi Indonesia, semuanya 'sampah' dan 'penuh' dengan kebusukan moral. (afgh/dbs/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version