View Full Version
Kamis, 27 Mar 2014

Halmahera Barat Diguncang Gempa 5,6 Skala Richter

JAKARTA (voa Islam) - Dikabarkan terjadi gempa yang menggoyang Indonesia kawasan timur, tepatnya di Halmahera Barat, Maluku Utara pada dini hari tadi kamis (27/03/2014).

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mendata bahwa gempa berukuruan 5,6 skala richter ini terjadi pada pukul 03.47 WIB atau 05.47 WIT. Titik gempa berada pada 1,77 lintang utara dan 127,46 bujur timur. Yakni pada kedalaman 44 km arah barat laut Halmahera Barat. Walau dirasakan warga Halmahera namun sejauh ini gempa tersebut tidak berpotensi menimbulkan tsunami.

Banyaknya pembunuhan (pembantaian), gunung berapi meletus dan seringnya gempa adalah salah satu pertanda semakin dekatnya hari Akhir dan munculnya Imam Mahdi yang akan memimpin kaum muslimin dipenghujung akhir zaman. seperti yang pernah disampaikan Ustadz Syihabuddin, Mudir ma'had Isy karima, Karanganyar, Jawa Tengah kepada kami. (Abu Fatih/DTK/voa Islam)

Dengan beberapa tanda seperti adanya gempa-gempa dimana-mana dengan frekwensi setiap 5 menit sekali. Kemudian pembunuhan-pembunuhan manusia, munculnya penguasa-penguasa zalim, polisi-polisi yang membunuhi rakyatnya sendiri atas pesanan asing, semua sudah terjadi dan fenomena berikutnya yang paling menonjol juga adalah turunnya Salju di Jazirah Arab baru-baru ini. Itu semua adalah membuktikan semakin dekatnya kedatangan Imam Mahdi. - See more at: http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2014/01/20/28739/sekarang-masa-menyongsong-imam-mahdi/#sthash.xyzqDyeH.dpuf

 

Lihat :

http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2014/01/20/28739/sekarang-masa-menyongsong-imam-mahdi/#sthash.xyzqDyeH.dpbs


latestnews

View Full Version