View Full Version
Rabu, 23 Apr 2014

FPI Ikut Andil Dukung 'Perampasan' Masjid Muhammad Ramadhan?

BEKASI (voa-islam.com) – Kumpulan massa ikut hadir menggeruduk Masjid Muhammad Ramadhan (MMR) saat eksekusi pengambilalihan masjid secara paksa oleh Pemkot Bekasi, Ahad (20/04/2014). Terlihat sejumlah pria mengenakan seragam FPI yang serba putih mengawal proses eksekusi bersama FBR, Satpol PP dan Brimob.

Menanggapi hal ini, sejumah aktifis mempertanyakan sikap FPI yang terlihat mendukung penggulingan pengurus DKM MMR yang lama. Padahal Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab berulang kali mengisi acara tabligh Akbar di masjid yang makmur kegiatan shalat Jamaah dan taklimnya ini. Saat berada di MMR, Habib Rizieq juga terlihat sangat akrab dengan pengurus DKM.

Juru Bicara FPI, Munarman, SH lebih dari tiga kali menjadi nara sumber dalam kegiatan MMR yang bekerjasama dengan Majelis-majelis ilmu yang lain.

Munarman sangat menyayangkan turunnya anggota FPI dalam eksekusi MMR. Pasalnya, Habib Rizieq sering ngisi kajian di MMR. Sehingga dirinya merasa aneh jika ada anggota FPI yang ikut mendukung ‘pennggulingan’ DKM MMR.

“Setahu saya pengurus DPW FPI, bekasi malah ada di pihak MMR, krn tau betul Hb Rizieq sering ngisi kajian di MMR,” tuturnya melalui BBM ke narasumber voa-islam.com, Senin (21/04/2014)

Munarman meminta agar foto oknum FPI tersebut di share kepadanya.

(Ketua DKM MMR lama, Pak Nanang -tengah-, Oknum FPI paling kanan)

Tidak lama setelah mendapat kabar keterlibatan oknum FPI dalam eksekusi Ahad pagi lalu, mantan ketua umum YLBHI ini segera mengecek ke DPW Bekasi,.

“Memang ada oknum FPI yg bodoh yg krn kebodohannya ikut dlm barisan thogut itu,” tuturnya.

Munarman juga menyampaikan bahwa dirinya dan FPI berada di barisan MMR dalam melawan kezaliman Pemkot Bekasi dalam ‘perampasan’ masjid Jami’ Muhammad Ramadhan.

“Secara resmi DPW FPI bekasi ada di barisan MMR ustad,” sikapnya. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version