View Full Version
Rabu, 04 Jun 2014

Hengkang Dari PKB, Rhoma Irama All Out Menangkan Prabowo-Hatta

SURABAYA (voa-islam.com) - Rhoma Irama sesudah dikhianati oleh Ketua PKB Muhaimin Iskandar, kemudian ia hengkang dari PKB. Rhoma Irama merasa dikhianati oleh Cak Imain, yang sudah 'menjual' PKB kepada PDIP dan Mega, dan mendukung Jokowi. Selain itu, Muhaimin juga menolak 'Rhoma Efek', di mana PKB dari partai gurem, dan dengan dukungna Rhoma mengalami kenaikan suara hingga 10 persen dalam pemilu legislatif ini.

Sekarang Rhoma Irama bersama Soneta Group akan all out memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta. Sekitar 20 lokasi jadi tempat konser dan menghimpun massa dalam kampanye nasional Pilpres 2014. "Jadwalnya sudah dibuat, dimulai dari Jabar di 5 lokasi, Banten 1, Jateng 5 lokasi dan Jatim 5 lokasi," ujar Surya Aka Syahnagra Ketua Umum Forsa (Fans of Rhoma and Soneta) di Surabaya, Rabu (4/6/2014).

Konser dimulai Kamis, 5 juni di Serang Banten. Kemudian Minggu 8 Juni di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Setelah itu ke Jawa Barat, Selasa 10 Juni di Bogor, Rabu 11 Juni di Purwakarta, Kamis 12 Juni di Cianjur dan Jumat 13 Juni di Bandung. Esoknya, Sabtu 14 Juni di Karawang.

Setelah itu Soneta terbang ke Jawa Tengah. Dimulai Selasa 17 Juni di Tegal, kemudian Rabu 18 Juni di Pekalongan, Kamis 19 Juni Semarang, Jumat 20 Juni Jepara dan Sabtu 21 Juni di Rembang. "Dari Jateng dilanjutkan ke Jawa Timur, dimulai Selasa 24 Juni di Jember, kemudian Rabu, 25 Juni Probolinggo, Kamis 26 Juni Surabaya, dan Jumat 27 Juni di Kediri," urai Surya Aka.

Pulau Sumatera hanya kebagian satu lokasi, Senin 30 Juni di Palembang. "Kemudian puncak kampanye akbar digelar Sabtu 5 Juli di Jakarta," katanya.

Surya Aka menambahkan, jadwal konser ini telah diklarifikasi KPU Pusat, sesuai aturan kampanye akan digelar pukul 12.30-16.00 WIB. Di jadwal tersebut belum menyebutkan tempat atau stadion. Karena menunggu proses izin pihak kepolisian.

Terkait itu Surya minta agar DPW-DPC Forsa yang ketempatan konser untuk bersiap diri menyusun rencana penyambutan, dukungan pengerahan anggota Forsa selama konser serta pengamanan Rhoma Irama dan Soneta.Rhoma dikibuli Cak Imin, dan dia tinggalkan PKB, yang sekarang menjadi pendukung pasukan 'merah', dan Jokowi. (jj/dbs/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version