View Full Version
Senin, 16 Jun 2014

Partai Demokrat dan 115 Anggota Fraksi Demokrat Dukung Prabowo

JAKARTA (voa-islam.com) - Partai Demokrat secara gamblang memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta, usai dua calon presiden dan wakil presiden itu menyampaikan visi-misinya di depan pengurus Partai Demokrat. Walaupun, saat itu tidak dihadiri oleh Presiden SBY, tetapi sangat jelas Demokrat memberikan dukungan kepada Prabowo-hatta.

Sekarang, sebanyak 115 anggota Fraksi Partai Demokrat di DPR RI menyatakan dukungan ke pasangan Prabowo-Hatta. Menurut Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tandjung, elektabilitas pasangan koalisi merah putih akan semakin menguat dengan adanya dukungan dari anggota FPD.

"Saya yakin akan menguat, karena apa, dalam deklarasi itu mereka menyatakan tekadnya untuk memberikan dukungan dalam bentuk mereka turun ke dapil masing-masing karena mereka anggota DPR yang sekarang yang jumlahnya 148 orang," katanya.

Mantan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) ini menyampaikannya kepada wartawan di rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (16/6/2014).

Ketua Penasehat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta ini mengatakan, jika para elite PD ini pro aktif bersosialisasi ke dapilnya masing-masing, maka akan memberikan dampak signifikan pada suara Prabowo-Hatta.

"Jumlahnya banyak. Kalau mereka pro aktif memberikan sosialisasi dan memberikan dukungan pada Prabowo-Hatta pasti itu akan cukup signifikan memberikan suara pada Prabowo-Hatta," katanya. Ini nampaknya sebagai bukti dan lampu 'hijau' dari SBY kepada Prabowo dan Hatta. (jj/dbs/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version