View Full Version
Kamis, 26 Jun 2014

Silaturahim Nasional '5 Tahun Voa-Islam' Membuka Cakrawala

(Jakarta 26 Juni 2014) - Media online Voa-Islam memasuki usia 5 tahun dalam menjalankan tugas dakwah dan perjuangan Islam. Didirikan pada bulan April 2009 di Kota Bekasi, Voa Islam secara resmi beroperasi pada 1 Juni 2009. Dengan mengangkat sejumlah informasi berita baik khasanah keislaman, social dan lainnya.

Dalam perjalanannya VOA ISLAM ikut merespon konteks kekinian yang terjadi di Indonesia dan dunia. Dengan melakukan respon yang terjadi dalam konteks kekinian VOA Islam kini mampun menjadi bagian dari sebuah media alternative yang berpengaruh.

Sehingga VOA Islam pada 25 Juni 2014, secara ranking Alexa berada pada peringkat ke 118 di Indonesia.

“Kami sadar bahwa parameter alexa.com kini jadi acuan media online. Sehingga dengan meningkatkan terus peringkat ini dan membangun kekuatan informasi VOA Islam akan mampu masuk jadi media yang bukan sekadar media online biasa, namun mampu di disejajarkan dengan media online lainnya di Indonesia,”ujar Pemred VOA Islam…Mashadi.

Cikal bakal VOA Islam sendiri memang menjalankan peran sebagai penyeru kebaikan, beramar ma’ruf dan nahi munkar, dan jihad fi sabilillah untuk tegaknya Islam di muka bumi. Dengan perjalanan ini maka media online sebagai  dakwah merupakan salah satu pemberi warna baru dalam dunia media non-mainstream atau lebih tepatnya sebagai media alternative yang pembawa warta baru.

VOA Islam telah melekat kuat disebut sebagai media berita pemberani. “Ya kami media pemberani tapi bukan media yang sok berani tanpa data. Kami hanya ingin berbagi dan menyampaikannya agar semua mengetahui secara jelas nyata dan tentunya benar,” tambah Mashadi.

Akhirnya kami sampaikan perjalan lima tahun ini bukan hal mudah kami menjalaninya bukan tanpa ada kerikir dan godaan, namun niat kami adalah VOA Islam saat ini menjadi bagian media besar nasional dan VOA Islam sudah laik disandingkan dan disejajarkan dengan media online nasional lainnya. Wassalam ‘Alaikum. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version