View Full Version
Ahad, 10 Aug 2014

Teroristainment ISIS: Ustadz Afif Abdul Majid Ditangkap Densus88 di Bekasi

BEKASI (voa-islam.com) - Jelang Sabtu tengah malam (9/7) Tim voa-islam.com mendapat informasi pesan singkat dari perwakilan keluarga Ustadz Afif Abdul Majid Ustadz yang merupakan salah seorang pengurus Dewan Syari’ah Jama’ah Anshorut Tauhid (JAT) Pusat.

Semalam masih belum jelas siapa yang bertanggungjawab soal penangkapan ini, setelah ditelusuri Minggu pagi (10/7) kabar ini dipastikan ditangkap oleh Detasemen Khusus 88 Antiteror Polda Metro Jaya.

Penangkapan Ustadz Afifi dilakukan tim Densus di Ruko Bagdad Kebab RT003 RW01, Jalan Wibawa Mukti depan kompleks Telkom Satwika Permai, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih. "Penangkapan berlangsung pukul 22.45 WIB oleh Tim Densus 88," kata Kapolsek Jatiasih Kompol Melda Sitohang, di lokasi penangkapan, Ahad (10/8) dini hari.

Menurut dia, Ustadz Afif yang diduga terlibat pendanaan jaringan teroris di Aceh sejak 2010. "Tersangka adalah pendana kegiatan teroris di Aceh," katanya.

Menurutnya, Ustadz Afifi saat ini sudah digelandang petugas ke Polda Metro Jaya setelah proses penangkapan yang berlangsung tanpa perlawanan. "Penangkapannya berlangsung tanpa ada perlawanan," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, tim Densus 88 masih berjaga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengamankan proses penggeledahan di ruko penjualan makanan kebab tersebut.

Waspada, skenario teroristainment mulai lagi. Ramai-ramai bancakan cari uang dan jabatan mulai ditabuh... [brbs/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version