View Full Version
Ahad, 17 Aug 2014

Antasari Azhar Mendapat Remisi 6 Bulan Hari Pada HUT RI ke-69

JAKARTA (voa-islam.com) - Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar yang saat ini berada di Lapas Kelas 1 Dewasa Tangerang mendapatkan 6 bulan 20 hari remisi pada HUT Kemerdekaan RI ke-69.

"Total yang mendapat remisi hari ini 787," kata Dedi Handoko, Kalapas Kelas 1 Dewasa Minggu (17/8/2014).  

Untuk Antasari, kata Dedi mendapat 5 bulan remisi kemerdekaan dan remisi pemuka 1 bulan 20 hari. Sementara untuk penghuni Lapas Kelas 1 Dewasa yang langsung bebas ada tiga orang.  

Antasari menjalani masa tahanan di Lapas Kelas 1 Dewasa sejak 2010, namun kali pertama mendapat. Antasari divonis 18 tahun dalam kasus pembunuhan berencana Bos Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Kasus Antasari Azhar ini juga melibatkan seorang caddy golf bernama Rani Juliani.

Rani diketahui pernah berada di Serpong,Tangerang, pada 2012. Informasi itu diperoleh Ida Laksmiwati istri Antasari Azhar dari seorang ibu-ibu yang memergoki Rani sedang melakukan transaksi di Bank BRI. Ida sendiri tidak mengetahui di mana keberadaan Rani sekarang.

Namun, dia mendengar selentingan, setelah berhasil menjerat Antasari, kehidupan Rani bergelimang dengan kemewahan. Dia mengaku pernah dikirimi surat kaleng yang menggambarkan kehidupan Rani. [rioC/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version