View Full Version
Jum'at, 22 Aug 2014

Faizal Assegaf: Ada Pengusaha Besar Dibalik Kemenangan Jokowi di MK

JAKARTA (voa-islam.com) - Dalam Acara Diskusi Progres 98 'Konsolidasi Kebangsaan di Gallery Cafe Taman Ismail Marzuki Jakarta, Jumat Petang (22/8/14), Faisal Assegaf menyatakan "Bagi kawan-kawan pemuda yang tergabung di Progress 98 untuk mempererat kesamaan visi gerakan pendukung perubahan. Juga ingin mendapatkan masukan para senior dan pembicara kit menyangkut pasca dinamika keputusan MK."

Menurut pengakuan ketua Progres 98 ini, sejak jauh hari dirinya prediksikan akan terjadi kecurangan, "Putusan MK itu sejak jauh hari sudah kita prediksikan akan terjadi kecurangan dan kami sedang menginvestigasi." 

Ternyata ada salah satu pengusaha besar yang ada dibalik semua kemenangan Jokowi di MK itu "Salah satu tokoh pengusaha besar dibalik semua keputusan yang mengarah kepada kemenangan Kelompok kapitalis, koruptor BLBI dan kelompok pro KG (Kepentingan Global)" bongkar Faizal lagi.

Soal hubungannya dengan mantan Ketua MK dan Ketua DKPP Prof Jimly Assidiqie dengan pengusaha dan pemegang modal Jokowi ini Faizal menegaskan, "Kita tidak heran Prof Jimly berpihak kepada pemegang modal karena memang pernah berkantor, difasilitasi oleh pengusaha besar. Kawan-kawan mengarah kepada kesimpulan, ada pengusaha itu dibalik keputusan-keputusan strategi negara sangat kental bermain." ungkapnya.

Namun hingga saat ini Faizal Assegaf dan tim Progress 98 masih terus menelusuri informasi tersebut.

Dalam acara yang digelar setelah shalat Jumat ini Progres 98 membagikan brosur soal daftar korupsi Jokowi dan Megawati dan sindiran "Kenapa Mega - Jokowi Kebal Hukum...?".

Dalam acara itu nampak hadir para pembicara Prof Marwah Daud Ibrahim, Letjen (Purn) Syarwan Hamid, DR. Sri Bintang Pamungkas nampak diantara ratusan undangan acara Progres 98 di Cikini ini. [adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version