View Full Version
Kamis, 18 Sep 2014

Hashim: Ahok Alias Zhong Wan Xie Itu Suka Bohongi Rakyat

Jakarta (Voa-Islam.Com) - Zhong Wan Xie Alias Basuki Tjahaja Purnama yang juga dikenal antek Aseng dan Wagub DKI Jakarta ini ternyata biasanya membohongi rakyat. Tidak hanya rakyat, kali ini yang merasa dibohongi adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hasyim Djojohadikusumo.
 
Pada konferensi pers yang digelar di Jakarta, Senin (15/9) kemarin, adik kandung Prabowo Subianto itu dengan tegas mengatakan tidak benar kalau sebelum mundur dari Gerindra karena soal perbedaan RUU Pilkada, si Ahok sebelumnya telah berkomunikasi dengan dirinya. Dengan kata lain, sebenarnya si  Ahok telah berbohong kepada Partai Gerindra bahkan rakyat Indonesia.
 
“Tak benar Basuki (Ahok) menyatakan sudah mengkomunikasikan pengunduran dirinya sebelum diumumkan di media massa. Pengumuman niat untuk mengundurkan diri dan ketidaksetujuannya terhadap RUU Pilkada justru disampaikan Basuki”, tegas Hasyim yang belum lama murtad dari Islam itu.
 
Menurut pegusaha Migas itu, dirinya justru membaca di media massa kalau Ahok menyatakan pengunduran diri dan diketahui DPP Partai Gerindra terlebih oleh dirinya. Padahal itu sama sekali tidak benar. Hasyim mengaku baru mengetahui kalau si Ahok mengundurkan diri keesokan harinya. Bahkan si Ahok juga belum ketemu Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk membicarakan pengunduran dirinya tersebut.
 
“Ini negara demokrasi. Soal Ahok keluar itu sudah selesai. Namun saya sampaikan agar ini menjadi pembelajaran untuk politisi-politisi muda Indonesia,” tegas Hasyim yang kabarnya jadi murtad karena kepincut istri cantik itu. [Abdul Halim/Voa-Islam.Com]

latestnews

View Full Version