View Full Version
Jum'at, 19 Sep 2014

Demi Persatuan Umat, Ustadz Said Sungkar Gelar Kajian Ukhuwah Islamiyah

PEKALONGAN (voa-islam.com) - Ustadz Said Sungkar bersama para asatidz serta ikhwan yang peduli dengan Ukhuwah Islamiyah, pada Selasa (16/09/2014) menggelar kajian ukhuwah, yang bertempat di Masjid Baitul Izzah, Pekalongan.

Kajian yang dilaksankan ba’da Isya ini, dihadiri dari berbagai Jamaah Islam, Ormas Islam dan masyarakat sekitar. Bukan hanya itu saja, bahkan dari luar kota pun juga hadir dalam event yang sangat dirindukan umatini.Terlihat juga rombongan dari Gerakan Muslim Penyelamat Aqidah (GEMPA) cabang Pati di bawah asuhan Ustadz Mustaqim, Lc dan Ustadz Angga Khorul Faizin bersama jamaahnyaseperti Weleri, Semarangdan yang lainnya.

Dibuka dengan bacaan Al-Qur’an yang ditilawahkan oleh Ustadz Abu Fahry, dengan suara yang sangat merdu serta keafsihan yang apik, membuat para jamaah bergetar hati terbius dengan kehusu’an qiroah yang dibacakannya.

Kajian yang dijadwalkan akan diisi oleh Ustadz Mustaqim, Lc. ini memang sangat dinanti oleh umat,karena banyak sekali perpecahan yang ada sekarang terjadi antar kelompok Islam yang ada. Hal itu disampaikan oleh ustadz Said Sungkar selaku tuan rumah, bahwa acara ini diadakan dan terus akan digerakkan untuk mempererat ukhuwah islamiyah yang kini dirasa makin langka, karena banyaknya egoisme dan fanatik terhadap kelompoknya, yang kian mengerikan sehingga banyak kepentingan islam yang tertinggal dan tidak diperhatikan karena bertentangan dengan faham kelompoknya.

Acara ini diakhiri dengan makan bersama semua jamaahdengan bermenukan nasi kabuli dan daging kambing yang sudah disediakan oleh panitia, Para ikhwan yang hadir terlihat bahagia dan senang untuk merindukan acara selanjutnya.Semoga acara ini bisa diteruskan oleh ikhwan-ikhwan lainnya, agar perpecahan umat ini bisa teratasi. [syahid/protonema/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version