View Full Version
Jum'at, 28 Nov 2014

Fadli Zon Kecam Aksi Polisi Serang Mahasiswa di Mushala

JAKARTA (voa-islam.com) - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengecam tindakan anggota polisi yang merusak fasilitas Mushala Assyakirin RRI Kota Pekanbaru saat menangani aksi unjuk rasa mahasiswa.

"Suatu tindakan yang betul-betul memancing, kalau dulu ingat ada kasus di Tanjung Priok, persis. Itu sangat memancing (ketersinggungan), polisi yang melakukan itu harus ditindak," ungkapnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (28/11/2014) seperti yang dilansir okezone.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku heran karena seharusnya petugas keamanan mengerti tentang hal-hal yang boleh dan tidak untuk dilakukan.

"Masuk ke masjid masih pakai sepatu, jadi ketersinggungan meluas, ngertilah standar, masak enggak belajar, bukan hanya Islam, tapi semua," tuturnya.

Seperti diketahui, pada 25 November, sejumlah mahasiswa yang ketakutan karena dikejar anggota polisi masuk ke mushala untuk berlindung. Hanya, mereka tetap diburu sampai di dalam tempat ibadah tersebut.

Tindakan itu kemudian menimbulkan kecaman dari banyak pihak karena saat kejadian, polisi bukan hanya tidak melepaskan sepatu, tapi juga merusak benda-benda yang ada di dalam musala. [PurWD/oz/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version