View Full Version
Ahad, 14 Dec 2014

Tentara Penjajah Zionis Yahudi Bunuh Diri dengan Menembak Kepalanya Sendiri

YERUSALEM (voa-islam.com) - Seorang tentara penjajah Zionis Yahudi bunuh diri dengan menembakkan senjata laras pendek yang berisi peluru tajam ke kepala. Tentara yang depresi tersebut melakukan bunuh diri kemarin Sabtu 13 Desember 2014.

Tentara tersebut mati seketika setelah kepalanya tertembus peluru. Kejadian tersebut terjadi di Yerusalem.

Departemen Kesehatan memberikan penjelasan bahwa tentara yang bunuh diri tersebut berumur dua puluh (20) tahun, tanpa memberikan keterangan lebih rinci tentang kronologis dari kejadian bunuh diri tersebut dan identitas rinci pelaku.

Eldorar melaporkan Departemen Kesehatan sebelumnya telah melaporkan bahwa sejak tahun 2011 sampai tahun 2014 banyak tentara Zionis yang mengalami tekanan mental. Bahkan angka bunuh diri dari tentara penjajah zionis tersebut mencapai 409 tentara dalam kurun empat tahun terakhir. Rata-rata setiap tahun terjadi 120 kejadian bunuh diri yang dilakukan tentara penjajah zionis yahudi.

Departemen Kesehatan juga mengungkapkan laporan data yang mencengangkan tentang tentara yang digaungkan memiliki persenjataan paling canggih di dunia ini. Ternyata, sejak tahun 2011 Departemen Kesehatan telah menggagalkan 6.000 tentara penjajah Zionis Yahudi yang melakukan percobaan bunuh diri.

Dari data tersebut menggambarkan bagaimana beban mental yang dialami tentara penjajah Zionis Yahudi saat menghadapi perlawanan warga muslim Palestina yang hanya menggunakan lemparan batu dan senjata seadanya. [syahid/AbuAzka/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version