View Full Version
Rabu, 17 Dec 2014

Astagfirullah! Menjelang Tahun Baru, Beberapa Pemuda Makassar Sudah Borong Kondom

MAKASSAR (voa-islam.com) - Dekadensi akhlaq memang sudah luar biasa dikalangan pemuda dan orang tua di Makassar Sulawesi Selatan, bahkan itu sudah menjadi gejala umam di seluruh Indonesia.

Terbukti seorang Guru Besar Universitas Hasanuddin tertangkap basah sedang mengkonsumsi ganja bersama dua wanita bukan muhrim di sebuah kamar hotel di Makassar.

Sedangkan menjelang tahun baru masehi yang tinggal beberapa hari ini, beberapa pemuda Makassar melakukan pembelian alat kontrasepsi jenis kondom, apalagi kalau bukan untuk bermaksiat.

Salah seorang pegawai Apotek Rappocini, di jalan Rappocini Raya, Irmawati mengungkapkan, beberapa hari terakhir, pembelian alat kontrasepsi itu marak di apotek tempatnya bekerja.

"Hampir kebanyakan dari mereka merupakan pemuda berumur 20 tahunan, dan kayaknya semuanya merupakan mahasiswa karena yang sering datang biasa saya temukan tinggal kos di daerah sini saja," ujarnya.

Menurutnya, jenis kondom yang kebanyakan dibeli seperti merek Fiesta dan Fiesta Rasa Strawberry serta Sutra.

Sementara itu Suryanti (27), karyawan sebuah Apotek di jalan Urip Sumohardjo, Makassar juga mengakuinya.

"Memang akhir-akhir ini banyak anak muda mencari kondom. Mungkin karena menjelang akhir tahun atau hanya untuk dipakai langsung pada saat itu,” ungkapnya dengan wajah muram.

Menurutnya, beberapa hari lalu bahkan ada seorang pemuda yang membeli langsung 10 pack Kondom merek Fiesta dengan berbagai rasa.

[dbs/AbdulHalim/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version