View Full Version
Kamis, 18 Dec 2014

Ahok Hobinya Menyogok Ulama?

JAKARTA (voa-islam.com) - Ahok ngaku anti korupsi. Tapi gemar menyogok. Bahkan yang disogok ulama.  Agar menjilat  Ahok. Hal ini terungkap kejahatan Gubernur DKI Jakarta dari golongan kafir Cina, Ahok, yakni memiliki hobi menyogok (menyuap) para ulama agar menjadi pendukungnya.

Salah seorang ulama yang mengaku sempat disogok Ahok menuturkan kepada Voa-Islam, kalau Ahok mengundang para ulama ke Balaikota, minimal “sedekahnya” Rp 1.000.000 untuk setiap ulama yang hadir.

“Makanya sebagian ulama suka kalau mendapat undangan untuk bertemu Ahok di Balaikota,” ujarnya.

Seperti kejadian beberapa waktu lalu Ahok mengundang silaturrahmi dengan para ulama di Balaikota, akhirnya terbit pernyataan kalau Ahok yang beragama Kristen itu bukan termasuk orang kafir, karena juga percaya pada ‘tuhan’.

“Adapun yang disebut kafir adalah orang yang tidak percaya pada ‘tuhan’ seperti Komunis”, ujar tokoh ulama dari Jakarta Timur yang selama ini dikenal pendukung kuat Ahok sebagai Gubernur DKI seusai pertemuan tersebut.

Padahal selama ini yang disebut orang kafir adalah orang yang beragama selain Islam. Jadi demi dapat uang dan menjilat pantatnya Ahok, sampai berani mengatakan Ahok bukan orang kafir. Padahal Ahok sendiri pernah mengatakan kalau dirinya bangga menjadi orang kafir dan keturunan Cina.

Selain itu, sekarang sedang  berlangsung usaha-usaha pendongkelan terhadap pimpinan MUI di tingkat DKI yang tidak mendukung Ahok.

Jadi rekayasa model PPP dan Golkar juga berlangsung terhadap MUI DKI. Dengan cara itu, semua ketua MUI di empat wilayah DKI termasuk Jakarta, mendukung Ahok. [Abdul Halim/Voa-Islam.Com]


latestnews

View Full Version