View Full Version
Kamis, 25 Dec 2014

ANNAS Sosialisasikan Bahaya Syiah Kepada Para Santri di Garut

GARUT (voa-islam.com) - Setelah Sabtu malam (20/12) menggelar Sosialisasi Bahaya Syiah di Masjid Al Falah Kampung Singkur Desa Pasirlangu Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut Jawa Barat, pagi harinya Ahad (21/12), Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat menggelar acara yang sama di hadapan ratusan santri dan para orangtua santri pondok pesantren Persatuan Islam (PERSIS) 94 Desa Depok Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut.

Dalam pengantarnya sebelum pemutaran DVD Kesesatan Syiah diputar, Ustadz Muslim Djamil, narasumber dari ANNAS Pusat menyatakan, bahwa betapa penting sejak dini kepada anak didik menanamkan aqidah yang lurus dan benar sesuai petunujk Allah dan Rasul-Nya sehingga tidak mudah tergoyah oleh pengaruh aliran-aliran sesat yang selalu menggerogoti aqidah ummat Islam.

Di tempat yang sama, Ustadz Abdul Hadi, sebagai narasumber kedua dari ANNAS memandu pemutaran DVD Kesesatan Syiah dari mulai Syahadat, wudhu, cara-cara shalat, dan ritual-ritual serta kekejaman Syiah. Setiap sesi pemutaran, Ustadz Abdul Hadi memberikan penjelasan sekaligus memberikan pertanyaan kepada para santri yang dijawab secara serentak oleh para santri.

Setelah melihat tayangan DVD pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan Ustad Hadi di antaranya.

"Apakah Syiah termasuk Islam? Dijawab serentak oleh para santri, Bukan. Apakah Syiah perlu dimusuhi? Dijawab serentak pula, Perlu. Apakah kalian siap hadapi Syiah? Dijawab, Siaaaap," ditambah suara takbir para santri, Allahu Akbar yang menggetarkan seluruh ruangan.

Selesai sosialisasi kesesatan Syiah, acara dilanjutkan pembagian buku rapor para santri yang terlebih dahulu dipanggil satu per satu untuk tampil di depan para santri yang berprestasi. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version