View Full Version
Rabu, 25 Mar 2015

Indahnya Ukhuwah di Kota Pati, Satukan Semua Tandhim dalam Satu Majelis

PATI (voa-islam.com) - Ratusan Jihadist berkumpul di kota Pati, tepatnya di Gedung IPHI Pati. Majelis Ukhuwah yang digalangi oleh Ustadz Said Sungkar dan Ustadz Mustaqim, Lc., alhamdulilah bisa mengajak dan duduk bersama semua tandhim, baik yang pro kepada ISIS maupun yang tidak.

Sabtu (21/03/2015) kota Pati menjadi saksi kembalinya para ulama, bersatu bersama-sama membulatkan tekad guna membangun Nusantara yang terwarnai oleh nilai tauhid. Acara yang bertempat di Masjid Al Abror Gedung IPHI Pati dimulai tepat pukul 20.00 WIB.

Dengan dibuka oleh sang tuan rumah dan sebagai penggagas forum, Ustadz Mustaqim,Lc., mengucapkan banyak terima kasih kepada para Asatidz dan Ulama serta Jihadist yang berkenan hadir di acara forum ukhuwah.

Dari jadwal yang direncanakan, Ustadz Abu Rusydan adalah sebagai Pembicara yang akan memberikan tadzkiroh, hanya saja ada info dari panitiya kalo Ustadz Abu Rusydan sakit, sehingga tidak bisa hadir dalam acara yang indah tersebut. Akhirnya tausiyahnya pun disampaikan oleh Ustadz Said Sungkar.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Said Sungkar membacakan ayat-ayat Al-Quran tentang pentingnya istiqomah dalam menegakkan agama ini hingga tegaknya syariah terlebih di nusantara. Beliau juga mengingatkan kepada semua tandhim yang hadir untuk terus istiqomah dengan Al Quran dan As-Sunah.

“Karena nanti pemimpin-pemimpin yang mengajak kepada kesesatan akan digiring ke neraka, maka selalu taatlah kepada Allah dan Rosul serta istiqomahlah berjuang di dalamnya” tegas beliau.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jamaah Anshorut Tauhid (JAT), Jamaah Anshorut Syariah (JAS), Majelis Mujahidin Indonesia (MMI), Muhammadiyah, Jamaah Anshorut Daulah Islamiyah, perwakilan Arimatea dan beberapa majelis taklim dan forum forum keislaman lainnya.

Semoga kegiatan perekat ukhuwah kian berkembang, agar perpecahan yang ada mulai terhilangkan. [syahid/protonema/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version