View Full Version
Jum'at, 27 Mar 2015

Dituduh Terkait Jaringan ISIS, Ustadz Perdana Dicekal di Malaysia Saat Hendak ke Hongkong

JAKARTA (voa-islam.com) -  Foundher Quranic Healing Indonesia Ustadz Perdana Ahmad,  dicekal perjalanannya menuju ke Hongkong saat tiba di Malaysia, Sabtu (21/03/2015) pekan yang lalu.

Ustadz Perdana dicekal Bersama Ustadz Shal Khan rekan kerjanya, yang hendak mengisi Training Ruqyah Syar’iyyah di Hongkong, dalam rangka memberikan pembekalan tauhid kepada para TKI dan TKW di sana.

Berdasarkan sumber yang dapat dipercaya, perjalanan Ustadz Perdana Ahmad dan Ustadz Sahal Khan merupakan perjalanan untuk mendakwahkan tauhid dan mengajarkan Ruqyah Syariyyah. Hanya saja  saat pemeriksaan pasport di Malaysia, Ustadz Perdana dikagetkan karena harus ditahan, yang menurut pihak kepolisian bahwa dirinya terkait dengan jaringan Islamic State Iraq and Syam (ISIS) di Indonesia. Akhirnya Ustadz Sahal Khan yang sebelumnya sudah bisa lolos pun juga harus ikut ditahan.

Alhamdulilah, dengan keterangan yang diberikan oleh Ustadz Perdana Ahmad serta menjelaskan dengan sumber yang benar, bahwa dirinya tidak ada keterkaitan dengan jaringan di mana pun. Allah pun mudahkan dan beliau bisa pulang kembali ke Indonesia.

 

Syiah Dibalik Provokator Pencekalan

Beberapa saat Ustadz Perdana Ahmad dicekal di Malaysia, beberapa group di whats app sudah ramai dikabarkan, beberapa orang menyebutkan, mungkin saja, kepolisian menangkap dari data googling. Di mana bila kita tulis nama Ustadz Perdana Ahmad maka akan muncul beberapa gambar foto beliau sedang bawa senjata dan beberapa lagi ada yang sedang mengenakan kaos tauhid yang ada lambing cincin Rosululloh SAW.

Bisa jadi itu menjadi data mereka untuk memasukan bahwa Ustadz Pedana Ahmad adalah seorang yang masuk dalam jaringan ISIS. Hanya saja terlalu gegagabah bila kita menangkap seseorang hanya berdasarkan info internet.

Ada juga di beberapa sumber berita Syiah, memang sudah mengfitnah Ustadz Perdana Ahmad bahwa beliau adalah jaringan ISIS. Akan tetapi, berkali-kali Ustadz Perdana Ahmad selalu berkata dengan jelas bahwa dirinya bukan jaringan ISIS, tapi beliau selalu mendukung para mujahid Syams yang hari ini membantai Syiah.

Kini Ustadz Perdana Ahmad sudah di Indonesia dan kembali beraktivitas sebagai PNS di kota Lampung. Peristiwa in menjadi kisah dan hikmah yang akan berguna. [protonema/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version