View Full Version
Rabu, 08 Apr 2015

Takut Kualat, Pejabat Kemenkominfo Janjikan Kamis Hari Ini Situs Islam Dinormalisasi

JAKARTA (voa-islam.com) - Terjadi peristiwa menarik ketika diadakan pertemuan dan dialog antara para pemimpin redaksi situs Islam yang diblokir dengan para pejabat Kemenkominfo, Kemenag, MUI serta Wakil Ketua Panel Terorisme dan SARA, yang diadakan di Kemenkominfo, Selasa (7/4).

Ketika utusan yang mewakili Pemred voa-islam.com melontarkan ‘ancaman’, jika para pejabat Kominfo tidak segera membuka dan menormalisir kembali situs-situs Islam, maka mereka akan kualat dan dosanya sangat besar.

Sebab mereka telah menghalangi dan menghambat dakwah Islam di Indonesia. Kemenkominfo jangan mau diperbudak BNPT, Kemenkominfo hanya dapat pulutnya sedangkan BNPT dapat nangkanya. Sekarang semua hujatan ditujukan ke Kemenkominfo, sedangkan para pejabat BNPT dapat tidur nyenyak. 

Seketika itu juga para pejabat Kominfo mukanya merah padam seperti Dirjen Aplikasi dan Informatika, Bambang Heru Tjahjono, Direktur E-Business Azar Hasyim dan Kepala Humas Ismail Cawidu. Mereka keget dan tidak menyangka akan mendapat kritikan pedas seperti  itu.

Seusai pertemuan, Bambang Heru Tjahjono dengan muka pucat mendatangi utusan voa-islam.com dan menyatakan kalau dirinya tidak mau kualat.

“Saya takut kalau sampai kualat. saya jangan sampai kualat.”

Seketika itu juga utusan voa-islam.com menjawab:

“Kalau bapak tak ingin kualat, segeralah bertaubat dengan membuka kembali situs-situs Islam tersebut.”

Setelah itu Dirjen Aplikasi dan Informatika yang juga Ketua Panel Terorisme dan SARA itu menjanjikan akan segera membuka kembali situs-situs Islam Kamis besok setelah diadakan rapat dengan semua anggota panel yang baru saja dibentuk Menkominfo Rudiantara tersebut. [Abdul Halim/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version