View Full Version
Rabu, 15 Apr 2015

BOLT Masih Memblokir Akses ke Situs-Situs Islam?

JAKARTA (voa-islam.com) – Sekalipun pemerintah melalui Kemenkoinfo telah mencabut pemblokiran terhadap situs-situs Islam yang dinilai menyebarkan  faham radikalisme, tapi masih ada ISP (Internet Service Provider-Penyedia Jaringan Internet) belum membuka pemblokiran mereka terhadap situs-situs Islam.

Seperti kebijakan  yang dilakukan oleh BOLT, yang milik James Riyadi itu, sampai hari ini masih memblokir akses ke situs-situs Islam. Para pengguna BOLT, sampai hari ini masih belum bisa mengakses ke situs-situs Islam.

Seperti tertera dalam kebijakannya, antara l ain, mengatakan ‘Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah Indoneisa, maka kami menutup akses ke situs yang anda kunjungi dalam rangka mendukung program pemerintah tersebut.

“We are blocking this abusive site as stated by the Indonesia regulation ini order to provide internet  sehat”.

Apabila anda merasa situs yang anda kunjungi tidak bertentangan dengan program pemerintah silakan hubungi customer-customer support kami.

Begitulah bunyi kebijakan yang dibuat oleh BOLT, sehingga sampai sekarang para pengunjungi yang menggunakan jasa BOLT yang mengunjungi situs-situs Islam melalui BOLT, tetap tidak mengakses situs-situs Islam.

Adakah BOLT akan mengikuti keputusan pemerintah yang sudah membuka pemblokiran terhadap situs-situs Islasm? (dtta/dbs/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version