View Full Version
Sabtu, 16 May 2015

Bendera Tauhid Warnai Pusat Kota Solo Dalam Parade Tauhid

SOLO (Voa-Islam.com)- Ribuan Umat Islam bertumpah ruah di sepenjang jalan Slamet Riyadi, mulai dari Kota Barat hingga di Gladak titik pusat kota di Surakarta. Bendera tauhid berkibar di sepanjang jalan, ribuan umat islam bertumpah ruah mengikuti Parade tauhid. Sabtu(16/5)

Acara yang di selenggarakan oleh Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) dan Majelis Ulama Islam (MUI) Solo beserta seluruh Pondok pesantren dan majelis taklim se solo raya ini, mendapat sambutan yang sangat dasyat dari umat islam Surakarta.



Mulai dari Muhamadiyah, NU, MTA, JAT, JAS, FKAM, Mahad tahfidz Iskarima, Al Mukmin Ngruki, Darus Syahadah, Al Huda, DDII, dan seluruh majelis taklim yang ada semua hadir dalam acara ini.

Bendera Tauhid mewarnai jalan dari mulai kota barat sampai gladak solo, sepanjang jalan Selamet Riyadi bendera Tauhid terus berkibar, suara takbir terus di teriakan, dan kalimat tahlil tiada henti di kumandangkan.

Acara yang di niatkan untuk menyambut bulan ramadhan ini, menjadi momentum bagi umat Islam khususnya untuk lebih perhatian terhadap nilai tauhid, agar tidak luntur oleh jaman yang ada sekarang ini. (Protonema (Voa-Islam)


latestnews

View Full Version